Prediksi Slovan Bratislava vs Dinamo Batumi, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Slovan Bratislava vs Dinamo Batumi, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Slovan Bratislava versus Dinamo Batumi mengawali kampanye Liga Champions masing-masing dengan laga putaran pertama set pertama Kwalifikasi hari Kamis pagi hari WIB di pole Tehelne.

Entahlah Tobol dari Ferencvaros akan menanti juara laga di set ke-2 , sementara yang kalah akan dipaksakan untuk perjuangkan hak mereka untuk bermain di Liga Pertemuan Eropa.

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Gelar Liga Pertama Slovakia ke-4 beruntun dibuntel secara memberikan keyakinan oleh Slovan Bratislava musim kemarin, tapi mengartikan keberhasilan lokal mereka jadi performa penyisihan group Liga Champions pertama kalinya jadi pekerjaan berat untuk juara nasional.

Pasukan Vladimir Weiss cuma sukses capai set ke-2 Kwalifikasi musim kemarin saat sebelum jatuh ke keunggulan BSC Young Boys, tapi mereka sanggup membuat Liga Pertemuan Eropa, pada akhirnya finish ke-3 di Group F ada di belakang Kopenhagen dan PAOK.

Bratislava nyaris tidak nikmati masa pra-musim yang tingkatkan keyakinan diri, cuma memenangi satu laga eksibisi mereka semenjak awalnya Juni, walau ke-5 tatap muka itu sedang berjalan.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Pada catatan yang lebih ceria, juara Slovakia – yang sukses capai sesi kualifikasi group Liga Europa pada tiga peluang – sudah jalani nyaris 11 tahun tanpa menanggung derita kekalahan Kwalifikasi Liga Champions di kandang sendiri – menang 4x dan seri 3x semenjak itu.

Dipersiapkan untuk lakukan perjalanan dari Georgia, juara bertahan Erovnuli Liga Dinamo Batumi – yang memenangi gelar liga pertama mereka di tahun 2022 – sudah membuat cara besar dalam usaha mereka untuk finish di atas tribune kembali ini kali.

Pasukan Gia Geguchadze sudah ambil 47 point dari 60 yang dijajakan selama ini untuk naik ke pucuk rangking di Georgia – unggul sembilan point dari Dinamo Tbilisi – dan rekor tidak pernah kalah mereka di seksi paling atas berdiri di 17 laga mendekati putaran pertama hari Rabu..

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Jeonnam Dragons Vs Gangneung Citizen yang Tepat

Tatap muka paling akhir Dinamo Batumi membuat mereka menang 4-1 atas lawan paling dekat Tbilisi, dan team bimbingan Geguchadze sudah dikasih cuti beberapa minggu dari pekerjaan lokal untuk menolong penguasaan Eropa mereka.

[ads1]

Tidak terlampau mengagetkan untuk ketahui jika laga hari Rabu akan mengidentifikasi performa pertama team tamu setiap set Liga Champions, tapi mereka sudah tersisih dari Kwalifikasi Liga Europa di set pertama 3x dan jatuh di set ke-3 . Kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa 2022-22 ke Sivasspor.

Head to Head Slovan Brastislava Vs Dinamo Batumi

Slovan Bratislava memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Super Liga vs MŠK ilina.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Slovan Bratislava asuhan Vladimír Weiss telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Bagikan

Also Read