Prediksi Tobol vs Ferencvaros, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Ferencvárosi TC akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-2 Nemzeti Bajnokság I melawan Gyírmót di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Ferencvárosi TC, pencetak golnya adalah Fortune Bassey (45′) dan Eldar ivić (78′). Barnabás Varga (57′) mencetak gol untuk Gyírmót.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ferencvárosi TC telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 10 dari gol tersebut. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Kondisi Pemain

Tobol
Manajer Tobol Vladimir Gazzaev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Ferencvárosi TC
Karena sebagian besar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Ferencvárosi TC Stanislav Cherchesov. Ryan Mmaee (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Tobol memberikan laporan tidak ada permasalahan cidera baru mendekati laga ini, dan diprediksi tidak ada surprise riil dalam soal starting XI mereka.

Team akan dekat dengan team yang ke lapangan untuk laga liga mereka menantang Turan pada 1 Juli, dengan Igor Sergeev bakal tampil di sepertiga akhir lapangan.

[ads2]

Pemain berumur 29 tahun itu sudah cetak gol pada enam peluang di liga musim ini dan harus tergabung dengan Aybar Zhaksylykov di baris depan.

Adapun Ferencvaros, baju Hungaria sudah mainkan lima laga pertemanan sepanjang musim panas dalam penyiapan untuk kampanye baru, terhitung kemenangan 4-1 atas Karlsruhe pada 28 Juni.

Team Cherchesov tidak mengawali musim liga mereka sampai 29 Juli, hingga mereka bisa seutuhnya konsentrasi pada dua kaki ini, tapi manager harus memandang kesehatan beberapa pemainnya.

Tokmac Nguen sudah jadi pembuat gol yang stabil untuk team Hungaria sepanjang beberapa musim paling akhir dan harus tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara pendatang baru Adama Traore harus juga mulai serang.

Prakiraan susunan pemain Tobol vs Ferencvaros

Tobol starting lineup:

Mokin; Maily, Marochkin, Kairov, Tosic; Muzhikov, Brigido, Tagybergen, Jovancic; Zhaksylykov, Sergeev

Ferencvaros starting lineup:

Bogdan; Mmaee, Kovacevic, Civic, Botka; Esiti, Vecsei, Merchier, Loncar; Nguen, Traore

Prediksi Tobol Vs Ferencvaros

[ads5]

Tobol tentu saja mampu membuat ini menjadi leg pertama yang tidak nyaman bagi Ferencvaros, tetapi kami merasa sulit untuk melawan tim Hungaria, yang seharusnya bisa mengklaim keuntungan menjelang pertandingan kedua pada 13 Juli.

Tobol 1-2 Ferencvaros

Bagikan

Also Read