Prediksi Tobol vs Ferencvaros, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Tobol vs Ferencvaros, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Tobol vs Ferencvaros, malam hari ini Jadwal Friendly Match 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ferencvaros akan lakukan perjalanan ke Kazakhstan di hari Rabu malam WIB untuk laga putaran pertama set kwalifikasi pertama Liga Champions menantang Tobol.

Team tamu ialah juara bertahan Hongaria, sementara Tobol barusan memenangi gelar Liga Khusus Kazakhstan ke-2 mereka tahun kemarin untuk amankan tempat mereka di set kwalifikasi pertama persaingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Tobol telah 15 laga jauh ke kampanye liga 2022 mereka, duduk ke-3 di tabel Liga Premier, sesudah ambil 25 point karena rekor tujuh kemenangan, empat seimbang dan empat kekalahan.

Pasukan Milan Milanovic akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang 2-2 dengan Turan Turkistan di hari Jumat, tapi mereka sudah memenangi tiga laga mereka dalam penyiapan untuk laga paling akhir mereka dan tak pernah kalah di semua persaingan semenjak tengah Mei, yang semestinya memiliki arti keyakinan diri yang tinggi.

Tobol memenangi gelar Liga Khusus Kazakhstan ke-2 mereka musim kemarin, dan mereka usaha untuk membikin sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Musim kemarin, team yang berbasiskan di Kostanay itu tersisih di set kwalifikasi ke-3 Liga Pertemuan Eropa, sementara mereka tersisih dari Liga Europa di set kwalifikasi pertama pada 2019-20.

Laga hari Rabu bisa menjadi laga pertama Tobol di Liga Champions semenjak musim 2011-12, saat mereka menanggung derita kekalahan agregat 3-1 dari Slovan Bratislava di set kwalifikasi ke-2 .

Ferencvaros, dalam pada itu, ialah juara Hungaria 33 kali, amankan piala musim kemarin secara nyaman, sesudah menuntaskan 11 point di pucuk seksi.

The Green Eagles bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions 2020-21, finish terikuth dari sisi yang terhitung Juventus, Barcelona dan Dynamo Kiev.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Chelsea VS Everton, Liga Inggris 2024

Ferencvaros jatuh di set playoff untuk Piala Eropa musim kemarin, kalah agregat 6-4 dari Young Boys, tapi mereka bermain di sesi kualifikasi group Liga Eropa 2022-22, finish ke-4 pada bagian mereka, terhitung laga menantang Bayer Leverkusen , Celtic dan Real Betis.

Team bimbingan Stanislav Cherchesov diprediksi akan meluncur ke set kwalifikasi ke-2 , di mana Slovan Bratislava atau Dinamo Batumi akan menanti.

[ads1]

Ferencvaros akan mengetahui rintangan yang ditemui mereka dalam laga dua leg ini, khususnya karena Tobol telah capai kecepatan dalam soal kampanye liga mereka.

Head to head Tobol Vs Ferencvaros

Tobol bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Liga Inggris melawan Turan.

Tobol dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Bagikan

Also Read