Prediksi HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola, 6 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana HJK berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa HJK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent di laga Kualifikasi Liga Konferensi, FK RFS dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FK RFS telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 8 dari total ini.

KOndisi Pemain HJK Helsinki Vs Rigas Futbola Skola

HJK
Riku Riski (Cedera Punggung), Miska Ylitolva (Cedera Hamstring), Valtteri Moren (Cedera Lutut) dan Roope Riski (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih HJK Toni Koskela.

FK RFS
Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos FK RFS Viktors Morozs tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke game ini.

Bos Helsinki, Koskela, mau tak mau menarik Atomu Tanaka pada interval laga liga mereka dengan KuPS di hari Sabtu, jadi tidak mengagetkan menyaksikan striker mangkir di sini.

Mengakibatkan, kemungkinan ada peranan awalnya untuk Maraki Vaananen, tapi mungkin saja XI yang serupa yang ke lapangan akhir kali.

Maraki Hostikka diharap tampil di sepertiga akhir lapangan untuk team tuan-rumah, sementara David Browne harus juga jadi starter kembali.

[ads2]

Bekas kiper Celtic Conor Hazard bakal tampil untuk Helsinki dalam kontes ini.

Rigas, dalam pada itu, belum memberikan laporan kekuatiran cidera baru dari kemenangan mereka atas Daugavpils di liga pada 30 Juni, jadi tidak mengagetkan menyaksikan team sama ke lapangan.

Kepala pelatih Morozs mempunyai keputusan untuk membikin keputusan mengenai Deniss Rakels, karena pemain berumur 29 tahun itu cetak 2 gol dari kursi cadangan akhir kali, dan ia saat ini dapat masuk sebagai starter.

Pemain Brasil Emerson jadi pembuat gol dalam laga paling akhir team, dan nomor sembilan diharap bakal tampil di sepertiga akhir lapangan untuk team tamu.

Prakiraan susunan pemain  HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola

HJK Helsinki starting lineup:

Hazard; Raitala, Tenho, Murilo, Hoskonen; Peltola, Vaananen, Browne, Serrarens; Hostikka, Olusanya

Rigas Futbola Skola starting lineup:

Steinbors; Jagodinskis, Sorokins, Lipuscek, Zjuzins; Saric, Mares, Panic, Rakels; Friesenbichler, Emerson

Prediksi Skor HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola

[ads5]

Kami memperkirakan pertandingan hari Rabu akan menjadi pertandingan yang ketat, dan fakta bahwa Rigas memiliki waktu pemulihan yang lebih lama dapat berperan dalam hasil akhir.

Karena itu, kami memperkirakan Helsinki akan menang pada malam itu dan juga berharap mereka memiliki terlalu banyak kualitas di dua leg.

HJK Helsinki 2-1 Rigas Futbola Skola

Bagikan

Also Read