Prediksi HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola, 6 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola, 6 Juli, Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay HJK Helsinki vs Rigas Futbola Skola (HJK Vs FK RFS), malam hari ini Jadwal Friendly Match 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Finlandia HJK Helsinki akan menyongsong team Latvia Rigas Futbola Skola ke Helsinki di hari Rabu malam WIB untuk laga putaran pertama set kwalifikasi pertama mereka di Liga Champions.

Team tuan-rumah mengusung gelar Veikkausliiga ke-31 musim kemarin, sementara RFS memenangi Liga Tinggi Lavian tahun kemarin untuk amankan tempat mereka di set kwalifikasi pertama Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Helsinki ialah team tersukses dalam riwayat sepak bola Finlandia, sesudah memenangi seksi paling atas pada 31 peluang, terhitung tahun kemarin, yang memungkinkannya mereka maju ke set kwalifikasi pertama Piala Eropa.

Club bermain di Liga Pertemuan Eropa musim kemarin tapi tidak bisa maju lewat sesi kualifikasi group, finish ke-3 pada bagian yang terhitung LASK, Alashkert dan Maccabi Tel Aviv.

Helsinki jatuh di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions musim kemarin, kalah agregat 4-3 dari Malmo, tapi mereka bermain di sesi kualifikasi group Piala Eropa 1998-99, finish ke-4 di Group F.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Arsenal vs Aston Villa: Temukan Rahasianya!

HJK ialah salah satu club Finlandia yang berperan serta dalam sesi kualifikasi group Liga Champions, dan mereka semestinya pada keadaan baik mendekati laga dua leg ini, sesudah mengawali musim liga 2022 mereka.

Memang, team bimbingan Toni Koskela sudah mainkan 14 laga liga musim ini dan sekarang ini duduk di posisi ke-2 dalam tabel, tiga point ada di belakang pimpinan KuPS, dengan 2 team paling atas bermain seri 1-1 di hari Sabtu.

RFS, dalam pada itu, memenangi gelar Liga Tinggi Latvia pertama mereka tahun kemarin, menuntaskan dengan 66 point dari 28 laga mereka, yang memungkinkannya mereka amankan tempat mereka di tahapan Liga Champions ini.

Pasukan Viktors Morozs kalah di set kwalifikasi pertama Liga Europa 2019-20 dan 2020-21, tapi mereka capai set kwalifikasi ke-3 Liga Pertemuan Eropa 2022-22, pada akhirnya kalah atas Gent.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

[ads1]

RFS menawar untuk membikin sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali, tapi mereka hadapi ujian berat oleh baju HJK yang hendak mengharap untuk maju lewat laga dua leg ini.

Team tamu masuk juga ke kampanye liga lokal mereka, dan mereka akan masuk laga ini dengan kemenangan 4-0 atas BFC Daugavpils pada 30 Juni.

Sekitar 45 point dari 20 laga sudah membuat mereka ada di urutan ke-2 dalam tabel, lima point dari pucuk, dan mereka akan cari untuk membikin tiga kemenangan berturut-turut di semua persaingan di hari Rabu.

Head to head HJK Vs Rigas Futbola Skola

HJK bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan Veikkausliiga 1-1 vs KuPS.

Satu-satunya pencetak gol dari HJK adalah Bojan Radulovi (63′). Gabriel Bispo (6′) menjadi pencetak gol untuk KuPS.

Bagikan

Also Read