Prediksi Sepakbola Inggris vs Denmark 08 Juli 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Inggris vs Denmark 08 Juli 2021- Denmark akan berharap untuk melanjutkan dongeng mereka saat mereka menghadapi Inggris di pertandingan semifinal kedua Kejuaraan Eropa UEFA 2020 di Stadion Wembley di London pada hari Kamis dini hari WIB, 08 Juli 2021 dalam prediksi bola jitu Inggris vs Denmark.

 The Dynamite Denmark memiliki laju yang tidak konsisten, yang juga dipengaruhi oleh absennya pemain andalan mereka Christian Eriksen, hingga pertandingan terakhir babak penyisihan grup. Mereka bangkit dengan kuat melawan Rusia dengan kemenangan 4-1 dan melanjutkan untuk mengulangi penampilan yang sama dengan menghancurkan The Dragons 4-0, dengan Kasper Dolberg mencetak dua gol setelah kembali ke starting line-up.

Dalam upaya mereka untuk mencapai semifinal, kemenangan 2-1 atas Republik Ceko sudah cukup, namun, itu lebih sulit dari apa yang diinginkan Denmark setelah mencetak dua gol di babak pertama.

Meskipun menghadapi banyak kritik dan kemarahan penggemar atas gaya bermain Inggris, Gareth Southgate dan anak buahnya telah berhasil mencapai semifinal untuk kedua kalinya berturut-turut di turnamen besar, setelah Piala Dunia 2018.

Baca Juga  Quote Bahasa Inggris & Artinya: Inspirasi Bijak untuk Hidup Lebih Baik

Setelah tak terkalahkan di babak penyisihan grup dan hanya mencetak dua gol, Inggris menghadapi Jerman di babak 16 besar, mereka mencetak dua gol dalam pertandingan untuk pertama kalinya turnamen ini dan kemudian menghancurkan paket kejutan Ukraina 4-0 di perempat final.

BERITA TIM

Kamp Inggris akan memiliki senyum di wajah mereka karena mereka tidak memiliki masalah cedera yang signifikan dalam skuad 26-orang mereka. Pemain muda Bukayo Saka melewatkan perempat final melawan Ukraina setelah mengalami cedera saat latihan tetapi hampir pasti akan fit untuk pertandingan pada hari Rabu.

Tetapi Southgate mungkin mengistirahatkannya untuk final jika Inggris lolos, dan dengan Jadon Sancho, pengganti Saka, yang tampil sangat baik melawan Ukraina, itu akan menjadi keputusan yang sulit bagi manajer untuk dibuat.

Terlepas dari insiden malang yang menimpa Christian Eriksen dan membuatnya absen dari turnamen, manajer Kasper Hjumland akan senang bahwa tidak ada kekhawatiran cedera baru di kubu Denmark.

Striker Yussuf Poulsen dan bek sayap Daniel Wass kembali tampil dari bangku cadangan melawan Republik Ceko tetapi tidak mungkin menggantikan Kasper Dolberg dan Stryger Larsen dari starting line-up.

Baca Juga  Panduan Lengkap Quotes Sahabat Inggris untuk Persahabatan yang Langgeng

PENGUBAH PERMAINAN

Salah satu bek sayap terbang tinggi Atalanta lainnya, Joakim Maehle telah menjadi wahyu di tim Denmark ini dan telah menjadi salah satu penemuan turnamen. Meskipun ia seharusnya mencetak gol ketiganya dalam pertandingan melawan Ceko, assist untuk gol kedua timnya, umpan silang trivela, terbukti menunjukkan bakatnya kepada dunia sepak bola.

Dengan Dolberg mencetak gol untuk dua pertandingan berturut-turut dan Mikkel Damsgaard menjadi kekuatan kreatifnya, manajer Hjumland akan berharap Maehle dan yang lainnya melanjutkan performa impresif mereka dan membantu Denmark mencapai final.

Meskipun ada lebih banyak pemimpin di skuad Inggris ini, Harry Kane adalah kapten Inggris karena suatu alasan saat dia memimpin tim dengan contoh dan akhirnya menemukan bentuknya pada waktu yang tepat. Setelah kosong di seluruh babak penyisihan grup, Kane membuka akunnya melawan Jerman dan menambahkan dua gol lagi di pertandingan melawan Ukraina.

Southgate akan berharap bahwa sementara Kane melanjutkan performa mencetak golnya, Raheem Sterling dan penyerang lainnya akan bersiap untuk melawan Denmark pada hari Rabu dan membawa Inggris selangkah lebih dekat ke trofi besar pertama mereka dalam 55 tahun.

Baca Juga  Cara Mengungkapkan Rindu dalam Kata-Kata Bahasa Inggris

Prediksi

Inggris diberkati dengan sejumlah besar bakat menyerang yang dapat mengubah situasi pertandingan sesuka hati, sementara Denmark telah mencapai tahap ini terutama karena ketabahan dan tekad mereka bersama dengan anak-anak muda berbakat dan dengan kedua tim masuk ke semifinal dengan kemenangan penting di bawah ikat pinggang mereka, permainan menarik menanti kita semua.

Denmark akan berharap untuk melanjutkan perjalanan dongeng mereka ke final dan selanjutnya, tetapi akan sulit bagi mereka untuk menembus pertahanan Inggris yang belum kebobolan satu gol pun di seluruh turnamen.

Gaya free-flowing Denmark akan menjadi keuntungan bagi serangan Inggris juga karena mereka berkembang dalam serangan balik, oleh karena itu, kami memprediksi Denmark 0-2 Inggris.

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Denmark

Susunan Pemain Inggris (4-2-3-1)

Pickford – Shaw, Maguire, Stones, Walker – James, Phillips – Sancho, Mount, Sterling – Kane.

Susunan Pemain Denmark (3-4-2-1)

Schmeichel – Vestergaard, Kjaer, Christensen – Maehle, Hojbjerg, Delaney, Larsen – Braithwaite, Damsgaard – Poulsen.

Bagikan

Also Read