Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Lima Pemain Terbaik di Babak Perempat Final Euro 2020, Dua Inggris, Satu Italia Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Kejuaraan Eropa telah hampir mencapai garis finish, dengan pertandingan semifinal akan mempertemukan rakyatnesia Italia vs Spanyol dan Inggris vs Denmark, dengan semua pertandingan akan digelar di Wembley.

Keempat tim telah menjadi yang terbaik dari lawan mereka di babak sebelumnya di perempat final, dengan beberapa pemain individu tampak menonjol bagi negara mereka, yang sayangnya bahwa salah satu pemain terbaik di turnamen ini, Leonardo Spinazzola dari Italia, tidak akan lagi ambil bagian di Euro 2020 karena cedera serius.

Menjelang pertandingan babak semifinal nantinya, berikut kami ulas kembali pertandingan di babak sebelumnya tentang lima pemain dengan penampilan terbaik di babak perempat final Euro 2020 :

Baca Juga  Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini 29 April

5 – Pedri (Spanyol)

Channel Gilabola di Youtube

Pedri bisa dibilang menjadi pemain terbaik Spanyol sejauh ini di Euro 2020. Keputusan Luis Enrique untuk menurunkan pemain berusia 18 tahun itu sebagai starter ketimbang Thiago Alcantara dan Fabian Ruiz telah membuahkan hasil. Pedri telah mendominasi lini tengah untuk La Roja di setiap pertandingan dan tampil mengesankan dengan kemampuan passingnya yang luar biasa.

Bahkan Pedri telah menjadi starter di setiap pertandingan di Euro 2020 untuk Spanyol dan kemungkinan akan menjadi starter melawan Italia di semifinal. La Roja juga merupakan tim dengan penguasaan bola terbesar di Kejuaraan Eropa ini, rata-rata 67,5 persen, dan gelandang Barcelona memegang peran penting untuk itu.

4 – Giorgio Chiellini (Italia)

Lima Pemain Terbaik di Babak Perempat Final Euro 2020, Dua Inggris, Satu Italia Rakyatnesia 2Italia berhasil mengalahkan Belgia 2-1 berkat gol-gol mengesankan dari Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Namun Giorgio Chiellini sekali lagi menunjukkan mengapa ia dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia selama masa jayanya, dan dia kembali menampilkan performa heroik melawan The Red Devils.Pemain berusia 36 tahun itu tampil kokoh untuk membuat tembok pertahanan Italia sangat sulit ditembus barisan lini depan Belgia, yang hanya berhasil mencetak gol melalui titik putih. Bek Juventus masih menawarkan kualitas level tinggi di usianya yang sudah senja dan tak heran jika klubnya ingin memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang.

3 – Joakim Maehle (Denmark)

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button