Prediksi Bola Inggris Vs Denmark, 8 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatnesia – Prediksi Skor Inggris vs Denmark akan kami tuliskan pada artikel ini, namun sebelum masuk dalam pembahasn. Silahkan membaca beberapa poin berkut sebagai pertimbangan prediksi bola malam ini bagi anda semua.

Sejarah Pertandingan Inggris dan Denmark

Inggris sudah tampil 10 kali di Piala Eropa. Prestasi terbaik mereka adalah dua kali finis di tempat ketiga, pada 1968 dan 1996. Pada 1968, format Piala Eropa masih berbeda Setelah melewati kualifikasi, hanya empat tim yang lolos ke putaran final yang digelar di Italia. Jadi turnamen langsung dimulai dari babak semifinal.

Inggris, yang saat itu dilatih Alf Ramsey, melawan Yugoslavia. Mereka takluk 0-1 oleh gol Dragan Dzajic. Di final, Yugoslavia melawan Italia yang menang lempar koin atas Uni Soviet setelah laga berakhir 0-0.

Inggris menghadapi Uni Soviet dalam perebutan tempat ketiga. Mereka menang 2-0 berkat gol Bobby Charlton dan Geoff Hurst. Dalam partai final, Italia berhadapan dengan Yugoslavia dua kali. Setelah bermain imbang 1-1, Italia menjadi juara setelah memenangi pertemuan kedua dengan 2-0.

Babak semifinal kembali diraih Inggris pada 1996, saat menjadi tuan rumah. Kali ini The Three Lions dilatih Terry Venables. Di babak grup, mereka ditahan Swiss 1-1, lalu menang 2-0 atas Skotlandia dan 4-1 atas Belanda.

Baca Juga  Panduan Lengkap Quotes Sahabat Inggris untuk Persahabatan yang Langgeng

Di babak perempat final, Inggris menghadapi Spanyol. Pertandingan berakhir 0-0 setelah dua gol Spanyol dianulir dan dua klaim untuk penalti mereka ditolak.

Inggris akhirnya lolos setelah menang adu penalti dengan skor 4-2. Di babak semifinal, Jerman menjadi lawan Inggris, sekaligus jadi ulangan semifinal Piala Dunia 1990. Alan Shearer membawa Inggris unggul pada menit ketiga, tapi Jerman membalas melalui Stefan Kuntz 15 menit kemudian. Skor tetap 1-1 setelah 90 menit. Di babak perpanjangan waktu, Paul Gascoigne dan Darren Anderton memiliki peluang. Tapi, tak ada tol tercipta.

Skor tetap 0-0. Dalam adu penalti, kedua belah pihak mencetak lima tendangan pertama. Pada tendangan ronde keenam, penalti Gareth Southgate gagal berbuah gol. Jerman menang 6-5 setelah tembakan Andreas Muller berbuah gol. Kekalahan dari Jerman itu sudah terbalas di babak 16 besar Euro 2020.

Gareth Southgate memimpin timnya mengalahkan Tim Panser 2-0. Kemenangan itu disambung dengan kemenangan 4-0 atas Ukraina. Kini, Inggris ada di semifinal ketiganya sepanjang sejarah Piala Eropa. Akankah mereka mengakhiri kesialan Piala Eropa atau kembali harus kecewa? Harry Kane yakin timnya bisa.

“Kami adalah favorit, ada banyak tekanan dan banyak harapan. Penampilan kami adalah papan teratas. Clean sheet lainnya, empat gol, itu adalah malam yang sempurna bagi kami,” kata dia. “Sekarang ini tentang melewati batas, hal berikutnya yang harus kami lakukan pada Rabu nanti,” kata penyerang Tottenham Hotspur. Keyakinan itu akan diuji Denmark pada semifinal nanti, di Wembley, di hadapan pendukung sendiri yang tengah diliputi euforia.

Baca Juga  Quote Bahasa Inggris & Artinya: Inspirasi Bijak untuk Hidup Lebih Baik

Kondisi Inggris WWDWWW 📈

Inggris, didukung oleh hasil masa lalu mereka, berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 0-4 Euro 2020 mereka melawan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Inggris menyumbang 51%, 10 shot on goal dan 6 on goal. Untuk Inggris, pencetak gol terbanyak adalah Harry Kane (4′, 50′), Harry Maguire (46′) dan Jordan Henderson (63′). Di sisi lain, Ukraina mencetak 7 tembakan ke gawang dengan 2 gol tepat sasaran.

Temuan terbaru mereka menunjukkan bahwa pertahanan Inggris telah melakukan upaya besar. The Three Lions memberikan lawan yang diabaikan, sehingga jumlah gol yang dicetak di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya menjadi nol.

Kondisi Denmark WLLWWW

Denmark akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 di Euro 2020 dengan mengalahkan Republik Ceko di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu Denmark memiliki 45% dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Denmark, pencetak gol terbanyak adalah Thomas Delaney (5 menit) dan Kasper Dolberg (42 menit). Sebaliknya, delegasi Ceko itu mencetak 16 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Patrick Cech (49) telah mencetak gol untuk Republik Ceko.

Dalam enam pertandingan terakhir, Denmark yang dipimpin oleh Kasper Hjolmand berhasil mencetak 13 gol di net, memberikan rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Baca Juga  Bagaimana Quote Bersyukur dalam Bahasa Inggris Dapat Mengubah Hidup Anda

Head to Head Kedua negara

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah babak keempat Nations League pada 14/10/2020 saat Inggris menyelesaikan pertandingan dengan Denmark 0-1.

Dalam pertandingan itu Inggris menyumbang 43% dan 15 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang.

Adapun lawan mereka, Denmark memiliki 10 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Christian Eriksen (35 menit) menjadi pencetak gol terbanyak.

Wasit adalah Jesus Gil Manzano.

Prediksi SKor Inggris vs Denmark 100% Akurat

Denmark cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Inggris ini, tetapi kemungkinan itu tidak akan menjadi gol sebanyak yang mereka bisa kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah agar kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Inggris di akhir kemenangan itu. Mari lihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil waktu penuh, menempatkan uang Anda di Inggris tersedia untuk 1,73, bertaruh pada permainan penuh adalah 3,6 dan memilih tim pemenang untuk menjadi Denmark dapat menjadi 5,5. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi skor Inggris vs Denmark 2-1

Kesimpulan

Inggris adalah tim defensif terbaik di turnamen, dan setelah kemenangan besar mereka atas Ukraina, mereka akan sangat percaya diri, terutama setelah kembali ke Wembley. Prospek bermain di final di Wembley seharusnya mendorong mereka juga. Denmark tampil hebat sejauh ini, cara mereka bangkit dari awal yang kalah, tetapi itu terasa seperti akhir dari mereka. Dalam hal penampilan di kompetisi ini, mereka akan menjadi underdog, dan menghadapi Inggris di Wembley tidak akan menguntungkan mereka. Kembali ke Inggris untuk memenangkan ini.

Bagikan

Also Read