Di TMMD Imbangan 2020, Dinpora Gelar Pelatihan Senam Energik Bojonegoro Produktif, di Desa Lebaksari, Baureno

5

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro menggelar Pelatihan Senam Kebugaran Jasmani, di halaman Balai Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020) pagi.

Senam Energik Bojonegoro Produktif, diikuti 50 peserta yang terdiri dari ibu-ibu PKK dan Kader Desa Lebaksari, serta ibu-ibu  dan remaja putri warga setempat. Tak ketinggalan, senam kebugaran jasmani yang menghadirkan 3 instruktur ini juga ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil 0813-06/Baureno.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Amir Syahid,S.Sos,M.Si, mengatakan bahwa pelatihan senam kebugaran jasmani tersebut digelar dalam rangka TMMD Imbangan 2020 Kodim 0813 Bojonegoro.

Masih menurut Mas Amir – demikian, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Amir Syahid,S.Sos,M.Si, akrab disapa – digelarnya pelatihan senam kebugaran jasmani itu bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan di wilayah pedesaan.

Di TMMD Imbangan 2020, Dinpora Gelar Pelatihan Senam Energik Bojonegoro Produktif, di Desa Lebaksari, Baureno 1
Pelatihan Senam Kebugaran Jasmani, di TMMD Imbangan 2020 Kodim 0813 Bojonegoro yang digelar di halaman Balai Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020) pagi.

“Dengan begitu, masyarakat tetap sehat dan terjaganya kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020 ini dengan untuk mewujudkan percepatan pembangunan desa dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan dari Dinpora Pemkab Bojonegoro dilakukan guna mempererat komunikasi warga dan Pemerintah dengan berolahraga bersama. Hal ini, untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Olahraga Dinpora Bojonegoro, Sekcam Baureno Kayat, Kades Lebaksati Zaenal Abidin dan Babinsa Lebaksari serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan pemberiaan doorprize oleh Danramil 0813-06/Baureno bagi 3 peserta Senam Energik Bojonegoro Produktif yang terbaik dan bersemangat.

**(Sumber: Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More