Perumahan Marina Residence, Jenu, Digegerkan Dengan Adanya Seseorang Yang Tewas Mendadak Di Dalam Truk

0 207

TUBAN (Rakyat Independen)- Perumahan Marina Residence yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa timur, digegerkan dengan adanya seseorang yang tewas mendadak di dalam truk yang di parkir di depan Gapura Perumahan tersebut, Selasa (4/7/2017) sekira pukul 13:30 wib.

Peristiwa nahas itu, berawal saat Roziqin (45) asal Desa Tekanharjo, RT 002, RW 003, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan bersama dengan 2 (dua) temannya yakni, Syafi’i (40) dan Sutekno (35) yang keduanya berasal dari Desa Lowayu, RT 32, RW 08, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa timur. Mereka bertiga naik sebuah truk dengan nomor polisi (nopol) W-9676-C untuk menuju ke Gudang Polowijo milik Sutiyono yang berada di Dusun Mawot, Desa Sumuragung, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, Jawa timur dan hendak membeli kulit kacang.

Setelah sampai di gudang milik Sutiyono dan Truk sudah terisi penuh kulit kacang akhirnya korban bersama 2 (dua) temannya itu, langsung bergegas balik atau hendak pulang ke rumahnya. Hanya saja, saat korban baru sampai di depan Gapura Perumahan Marina Residence, Jenu itu, korban merasa tak enak badan dan amit mau istirahat sebentar. Sehingga dua temannya itu turun dari kendaraan dan korban beristirahat sendirian di dalam truk tersebut.

Setelah 30 menit kemudian, kedua teman korban hendak membangunkan korban dan mengajaknya untuk melanjutkan perjalanan. Tapi sayang, korban saat hendak dibangunkan sudah tak mau menjawab dan setelah di ceck kondisi korban, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi alias sudah meninggal dunia dan ‘istirahatnya kebablasan’ itu.

Mendapati kejadian tersebut, akhirnya Syafi’i yang juga teman korban itu mendatangi Mapolsek Jenu untuk melaporkan perihal meninggalnya Roziqin (45) yang meninggal dunia saat berisitirahat di dalam truk hingga kebablasan dan meninggalkan dunia untuk selama-lamanya itu.

Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo,SH, kepada para awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana, Roziqin (45) asal Desa Tekanharjo, RT 002, RW 003, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa timur, dilaporkan telah meninggal dunia saat yang bersangkutan beristirahat di dalam truk, yang diketahui oleh 2 (dua) temannya yang sekaligus menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

“Mendapat laporan tersebut, anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melaksanakan evakuasi korban, melakukan olah TKP dan menanyai para saksi mata dalam kejadian tersebut,” tegas Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo,SH, Selasa (4/7/2017).

Masih menurut Kapolsek, korban langsung dilarikan ke RSUD R Koesma guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban tersebut. Namun, hingga berita ini di applaud belum diperoleh keterangan tentang apa yang menjadi penyebab meninggalnya korban itu.

Selanjutnya, pihak Polsek Jenu menghubungi keluarga korban untuk menyerahkan jasad korban agar segera dimakamkan, sebagaima mestinya. **(Mudji/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More