Prajurit TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro, Rutin Laksanakan Lari Aerobik

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka Pembinaan Fisik (Binsik), Prajurit TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, melaksanakan lari aerobik, di Makodim 0813 Bojonegoro yang berada di Jl HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis itu, dipimpin langsung oleh Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, dengan tujuan untuk menjaga fisik personel Kodim, agar tetap sehat dan bugar.

“Sehinggga, para personel memiliki badan yang sehat. Dan terhindar dari pelbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja mereka,” tutur Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, Selasa (4/7/2017).

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan senam peregangan yang dipimpin oleh Batiopslat Kodim 0813 Pelda Supriyanto.

Di temui di selasela kegiatan, Pelda Supriyanto kepada rakyatindeenden.com mengatakan bahwa lari aerobik merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap prajurit TNI dan PNS yang berada di Lingkup Kodim 0813 Bojonegoro.

“Hal itu bertujuan untuk mememlihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar kesehatan mereka dapat terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan ini, merupakan pembinaan bagi prajurit Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, untuk mendukung kesiapan mereka dalam menjalankan tugas-tuganya.

“Olahraga aerobik ini juga untuk menjaga kebugaran, dan mendukung kemampuan individu prajurit. Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar