Prediksi Pyunik vs CFR Cluj, 5 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Pyunik vs CFR Cluj, 5 Juli Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Pyunik vs CFR Cluj, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 5 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Armenia dan Rumania FC Pyunik dan CFR Cluj mengawali kampanye Liga Champions mereka dengan putaran pertama kwalifikasi perputaran pertama Selasa malam WIB di Stadion Republik sesudah Vazgen Sargsyan.

Tuan-rumah memenangi gelar liga paling atas Armenia ke-15 mereka musim kemarin, sementara Cluj dikukuhkan sebagai anjing hebat di Rumania untuk musim ke-5 beruntun.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica vs Marseille di Liga Europa 2024

Mengartikan supremasi lokal jadi keberhasilan Eropa akan selama-lamanya jadi rintangan untuk club dengan susunan Pyunik, tapi team bimbingan Eghishe Melikyan mengawali kampanye baru dengan kepercayaan diri yang naik lewat barisan.

Saat sebelum musim 2022-22, Pyunik tidak berhasil raih gelar liga khusus Armenia semenjak 2015, dengan 7 tahun supremasi Alashkert dan Ararat-Armenia mengusik mereka saat sebelum kampanye bintang di bawah bimbingan Melkyan.

Walau dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 pada hari akhir musim menantang Alashkert, Pyunik memenangi mahkota Liga Premier Armenia ke-15 mereka dengan 1 point sisa dan saat ini siap-siap untuk nikmati perjalanan terhormat di tahapan embrio Liga Champions.

Pyunik sudah sukses capai set kwalifikasi ke-3 di Liga Europa tapi tak pernah maju melalui set ke-2 kwalifikasi Liga Champions, dengan Molde team paling akhir yang mengirimi mereka mengepak agregat 5-1 pada tahapan itu di tahun 2015.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund, Liga Champions 2024

Sekolah tinggi akhiri musim 2022-22 dengan 17 laga tidak pernah kalah berturut-turut yang hebat, terhitung delapan kemenangan dari 9 laga kandang semenjak penggantian tahun, tapi riwayat Cluj di Eropa jauh melewati sama-sama juara nasional mereka.

Pasukan Dan Petrescu ialah kemampuan menguasai pada musim reguler kelas atas Rumania 2022-22, menuntaskan dengan 76 point dan meredam teror FCSB di set playoff untuk memenangi gelar seksi paling atas ke-5 beruntun dan ke-8 keseluruhannya.

Cluj sudah ambil sisi dalam empat laga pertemanan panas musim ini – memenangi keempatnya dengan 4 clean sheet beruntun – dan tidak seperti musuh mereka mendatang, mereka sudah rasakan cita-rasa sepak bola penyisihan group Liga Champions pada tiga peluang.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Independiente Vs San Lorenzo, Copa Libertadores 2024

Juara Rumania capai set kwalifikasi ke-3 tahun kemarin saat sebelum mereka dikirimkan oleh BSC Young Boys, dan mereka tak pernah kalah di set pertama kwalifikasi Liga Champions awalnya, tapi pertempuran Piala Super dengan Sepsi terjepit di rakyatnesia pertandingan dua leg dengan Pyunik.

[ads1]

Pertempuran Selasa akan mengidentifikasi tatap muka pertama rakyatnesia Pyunik dan Cluj di persaingan apa saja, tapi team tamu awalnya hadapi persaingan Armenia di Alashkert pada kwalifikasi Liga Eropa 2018-19 dan keluar sebagai juara dengan score agregat 7-0.

Head to head Pyunik vs CFR Cluj

Pyunik tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 Kualifikasi Liga Europa terakhir kali dari Wolverhampton Wanderers.

Bagikan

Also Read