Prediksi Malmo vs Vikingur Reykjavik, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

malmo prediksi
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 77% penguasaan bola dan 38 tembakan ke gawang dengan 18 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Malmö FF adalah Sergio Peña (7′). GIF Sundsvall memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ronaldo Damus (14′) dan Daniel Stensson (31′) mencetak gol untuk GIF Sundsvall.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Malmö FF asuhan Miloš Milojević telah mencetak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Víkingur Reykjavik masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-3 rvalsdeild melawan KR di pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Víkingur Reykjavik, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Víkingur Reykjavik sama dengan 3. Selain itu , kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Kondisi Pemain

Malmö
Jonas Knudsen (Cedera Lutut), Anders Christiansen (Cedera Selangkangan) dan Adi Nalic (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Malmö Miloš Milojević.

[ads2]

Vikingur Reykjavik
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Víkingur Reykjavik Arnar Gunnlaugsson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Bos Malmo, Milovejic, mendapatkan pukulan cidera yang pahit di hari Jumat saat striker Soren Rieks diambil keluar pada set pertama dari kekalahan menantang Sundsvall, dan tidak terang apa pemain berumur 35 tahun itu akan ada untuk putaran pertama.

Kapten Anders Christiansen cukup bugar untuk bermain 54 menit akhir kali sesudah sembuh dari permasalahan pangkal paha, sementara Adi Nalic dan Oscar Lewicki ke-2 nya harus menyisih.

Penyerang Isaac Kiese Thelin sedang berusaha menantang demam dan disangsikan untuk laga, yang dapat menyaksikan Patriot Sejdiu masuk untuk Rieks yang menanggung derita disebelah kiri gempuran, terkecuali Malik Abubakari pimpin garis dengan Veljko Birmancevic berpindah ke peranan luas.

Adapun Vikingur, bek Amerika Kyle McLagan harus diambil pada paruh pertama laga liga terkini mereka – kemenangan 3-0 menantang KR – dengan sangkaan tulang patah di pundaknya dan pasti mangkir dalam laga ini.

Maka dari itu Gunnlaugsson bisa panggil Karl Gunnarsson yang berumur 20 tahun untuk isi kekosongan di pertahanan, dan penyerang Arnor Borg Gudjohnsen belum juga sembuh dari operasi pergelangan kaki, yang memungkinkannya Ignason peluang untuk mengikuti kepahlawanannya dari tahapan awalnya.

Prakiraan susunan pemain Malmo vs Vikingur Reykjavik

Malmo starting lineup:

Dahlin; Larsson, Nielsen, Chalus, Knudsen; Christiansen, Rakip, Pena; Berget, Abubakari, Birmancevic

Vikingur Reykjavík starting lineup:

T. Ingason; Atlason, Gunnarsson, Ekroth, Sigurdsson; Punyed, Magnusson; Agnarsson, Ingason, Andrason; Hansen

Prediksi Malmo Vs Vikingur Reykjavík

[ads5]

Vikingur telah melakukan semua yang mereka bisa dengan membukukan kemenangan demi kemenangan menjelang pertandingan ini, tetapi silsilah Eropa yang lebih besar dari Malmo pasti akan terlihat di wilayah mereka sendiri.

Skuad Milojevic sedikit terkuras karena cedera dan sakit, tetapi juara Swedia itu berharap untuk tetap kuat di babak kedua.

Malmo 3-1 Vikingur Reykjavík

Bagikan

Also Read