Prediksi Malmo vs Vikingur Reykjavik, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

malmo prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Malmo vs Vikingur Reykjavik, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Usaha Malmo untuk capai set group Liga Champions 2022-23 diawali dengan laga putaran pertama set pertama kwalifikasi mereka dengan Vikingur Reykjavík pada rabu larut malam WIB.

Si juara Swedia sedang dalam saluran lokal mereka, sementara team tamu dipaksakan untuk melalui FCI Levadia dan Inter Klub d’Escaldes untuk capai set pertama.

Menjaga gelar Allsvenskan 2022 mereka bisa dibuktikan jadi masalah yang susah untuk Malmo, yang hendak usaha untuk memperoleh hasil yang tingkatkan keyakinan diri di Eropa di tengah-tengah kesusahan di tanah air mereka.

Team bimbingan Milos Milojevic ada di posisi ke-5 dalam rangking kelas atas embrio sesudah ambil 21 point dari 39 yang dijajakan selama ini, dan juara bertahan didiamkan frustrasi dalam kekalahan 2-1 dari GIF Sundsvall pada Jumat malam.

Kekalahannya dengan Sundsvall akhiri tiga kemenangan berturut-turut bersaing untuk Malmo di semua kompetisi, tapi mereka tak pernah tersisih dari set pertama kwalifikasi Liga Champions dan sukses capai sesi kualifikasi group tahun kemarin saat sebelum tersisih secara cepat.

Juara nasional 22 kali menyongsong Vikingur ke Stadion Eleda sesudah cetak gol di semua laga kandang mereka sepanjang musim ini, tapi team tamu sudah rasakan sepak bola Eropa musim ini, dan mereka tidak memperlihatkan belas kasihan ke kawan-kawan Estonia mereka.

Pasukan Islandia ambil sisi dalam kwalifikasi Liga Champions untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka dan dipaksakan untuk mengarahkan jalur awalnya, yang diawali dengan kemenangan 6-1 atas Levadia saat sebelum berjumpa sama-sama juara semi-final Inter Klub d’Escaldes.

Pasukan Arnar Gunnlaugsson cuma memerlukan 1 gol di muka 925 pemirsa, saat Kristall Mani Ingason membuat riak-riak jala dengan 68 menit untuk mengirimi teamnya bisa lolos, dan kemenangan sudah tiba tiap minggu untuk pengunjung.

Vikingur dikukuhkan sebagai juara Islandia untuk pertamanya kali dalam 30 tahun pada 2022 – memenangi gelar ke enam mereka keseluruhannya – tapi mereka telah tertaut sembilan point dari puncak klassemen Breidablik di klassemen 2022.

Tetapi, si pemilik gelar ke arah putaran pertama sesudah memenangi masing-masing dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan sepanjang rangkaian hijau yang fantastis – tujuh salah satunya ialah laga tandang – dan mereka mencatat clean sheet di masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka.

[ads1]

Vikingur sukses capai set pertama Liga Champions 1992-93 saat sebelum kalah atas CSKA Moskow, dan pekerjaan di kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa akan menanti bila Gunnlaugsson tidak berhasil memberikan inspirasi teamnya untuk hasil yang mengagumkan menantang Malmo.

Head to head Malmo Vs Vikingur

Malmö akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan GIF Sundsvall.

Bagikan

Also Read