Prediksi Ludogorets Razgrad vs Sutjeska Niksic, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Ludogorets Razgrad vs Sutjeska Niksic, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ludogorets Razgrad ingin amankan keuntungan putaran pertama saat mereka hadapi Sutjeska Niksic di putaran pertama set kwalifikasi pertama Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Team tuan-rumah, yang bermain di sesi kualifikasi group Liga Europa musim kemarin, ialah juara bertahan Bulgaria, sementara Sutjeska jadi juara liga kelas atas Montenegro untuk ke-5 kalinya musim kemarin.

Ludogorets amankan tempat mereka di set kwalifikasi pertama Liga Champions karena memenangi kelas atas Bulgaria untuk kesebelas kalinya dalam riwayat mereka musim kemarin.

The Eagles bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions 2014-15, hadapi Real Madrid, Basel dan Liverpool, sementara mereka membuat group persaingan 2016-17.

Musim kemarin, Ludogorets meluncur ke set playoff dalam usaha mereka untuk maju ke babak group Piala Eropa, tapi mereka kalah atas Malmo dengan agregat 3-2, yang membuat mereka tersisih ke Liga Europa, finish di posisi ke-4 pada sebuah group yang termasuk juga Braga, Red Star Belgrade dan FC Midtjylland.

Team bimbingan Ante Simundza akan optimis bisa lolos lewat laga dua leg ini, dan mereka akan hadapi Shamrock Rovers atau Hibernians di set kwalifikasi ke-2 , bila Sutjeska ditaklukkan.

Ludogorets sudah mainkan empat laga pertemanan panas musim ini sebagai penyiapan untuk kembalinya tindakan bersaing, yang paling akhir ialah kesuksesan 3-0 atas Nurnberg pada 26 Juni, tapi mereka ditaklukkan 3-0 oleh Ferencvaros satu hari awalnya.

Sutjeska, dalam pada itu, tak pernah bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions, jadi akan mengagetkan bila mereka sukses melalui semua set kwalifikasi.

[ads1]

Musim kemarin, los blancos tersisih di set ke-2 kwalifikasi Europa Konferensi League, kalah agregat 3-1 dari Maccabi Tel Aviv.

Sutjeska tersisih di set kwalifikasi pertama Liga Europa pada 2020-21, tapi mereka sukses amankan tempat di tahapan Liga Champions ini dengan memenangi Liga Pertama Montenegro pada 2022-22, usai dengan 75 point dari 36 pertandingan mereka.

Pasukan Milija Savovic terang sebagai team yang difavoritkan ke arah laga dua leg dengan Ludogorets, tapi hasil yang positif di putaran pertama laga akan membuat mereka berasa optimis mendekati laga kembali ke 12 Juli.

Head to head Ludogorets Vs Sutjeska Nicsic

Ludogorets Razgrad fans will want a repeat of their previous result, being a 0-1 First League success vs Levski Sofia.

In that match, Ludogorets Razgrad managed 47% possession and 8 shots at goal with 2 of them on target. The scorer for Ludogorets Razgrad was Cicinho (28′). For their opponents, Levski Sofia had 18 attempts on goal with 3 on target.

Ludogorets Razgrad have been on a persistent run of goalscoring form, finding the back of the net in each and every one of their last 6 matches.

They have totted up the amount of 14 during that time while also conceding a total of 2.

After a losing effort in their last game against Maccabi Tel Aviv in Conference League Qualifiers action, Sutjeska Nikšić and their travelling supporters will be hoping that they can get a better result in this one.

Miljan Radovic’s Sutjeska Nikšić have managed to stick the ball in the net 5 times in the course of their previous six matches. The overall goals that they have conceded during those same clashes equals 8.

Kondisi pemain

Ludogorets Razgrad
The Ludogorets Razgrad manager Ante Šimundža will be grateful not to have any fitness concerns whatsoever coming into this game with a fully healthy group available to choose from.

Sutjeska Nikšić
With a completely injury-free squad available to select from, the Sutjeska Nikšić boss Miljan Radovic has no fitness worries at all before this game.

[ads2]

Ludogorets tidak mempunyai permasalahan cidera yang diverifikasi mendekati laga ini, walau kepala pelatih Simundza perlu memandang kesehatan beberapa pemainnya saat sebelum kickoff di sini.

Team Bulgaria mengawali musim liga mereka menantang Septemvri Sofia pada 8 Juli, dengan laga dua leg ini terjadi di ke-2 segi laga lokal pertama mereka musim 2022-23.

Tetapi, Ludogorets akan mempunyai XI paling kuat mereka di atas lapangan untuk laga ini, dengan Pieros Sotiriou akan pimpin baris depan untuk team tuan-rumah dengan support dari Bernard Tekpetey dan Kiril Despodov di tempat yang luas.

Sutjeska pun tidak mempunyai permasalahan cidera baru mendekati laga ini, dan mereka bisa seutuhnya konsentrasi pada laga dua leg, dengan musim liga mereka tidak diawali sampai 23 Juli.

Team tamu sudah mainkan tiga laga pertemanan panas musim ini, dan kepala pelatih Savovic perlu pastikan jika pemain terutamanya betul-betul bugar untuk ke lapangan di sini.

Vladan Giljen ditata untuk mengawali di rakyatnesia tongkat untuk Sutjeska, sementara Yuliyan Nenov dapat bermain bersama sama-sama pendatang baru Tyrone Conraad di dua depan.

Prakiraan susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Sutjeska Niksic

Ludogorets Razgrad pstarting lineup:

Padt; Cicinho, Nedyalkov, Plastun, Verdon; Show, Goncalves; Tekpetey; Yankov, Despodov; Sotiriou

Sutjeska Niksic starting lineup:

Giljen; Vlahovic, Babic, Rudovic; Grivic, Alharaish, Pajovic, Erakovic, Knezevic; Nenov, Conraad

Prediksi Ludogorets Razgrad Vs Sutjeska Niksic

[ads5]

Sutjeska tentu saja mampu membuat ini menjadi 90 menit yang tidak nyaman bagi Ludogorets, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang di leg pertama, dan tim Bulgaria pada akhirnya harus memiliki terlalu banyak kualitas selama dua pertandingan.

Ludogorets Razgrad 2-1 Sutjeska Niksic

Exit mobile version