Bos Ukraina Sebut Inggris Tim Paling Diuntungkan di Babak Empat Besar Euro 2020 Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Manajer Ukraina Andriy Shevchenko mendukung Inggris untuk mengalahkan Denmark di empat besar Euro 2020, tapi mengatakan skuad asuhan Gareth Southgate akan menjadi tim yang paling diuntungkan dari semua semifinalis lain.

Inggris tampil dominan dan mengesankan saat menumbangkan Ukraina di babak perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpico Roma dengan kemenangan empat gol tanpa balas pada Minggu (4/7) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh brace Harry Kane, Harry Maguire, dan Jordan Henderson, dan ini menjadi pencapaian semifinal Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya bagi mereka selama 25 tahun saat mereka berharap bisa memenangkan turnamen ini untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

Bos Ukraina Andriy Shevchenko sangat terkesan dengan penampilan Inggris, tapi mengakui bahwa kesalahan timnya juga berperan besar dalam kekalahan empat gol mereka melawan tim besutan Gareth Southgate.

“Inggris memanfaatkan pemain sayap mereka yang kuat, mereka memanfaatkan kesalahan kami dan mereka bermain sangat baik, di level atas,” ungkap taktisi berusia 44 tahun. “Mereka mengendalikan permainan, tetapi ada episode di mana kami membuat kesalahan dan kami benar-benar tidak bisa melakukan apa pun sebagai balasannya.”

Channel Gilabola di Youtube

Pertandingan melawan Ukraina di Stadio Olimpico adalah satu-satunya pertandingan yang akan dimainkan Inggris di luar kandang mereka Wembley, dan mereka akan kembali diuntungkan untuk bermain di kandang di babak semifinal dan final Euro 2020.

“Saya pikir ini adalah keuntungan besar. Pertama-tama Anda memainkan pertandingan di stadion Anda sendiri,” tambah Andriy Shevchenko soal peluang Inggris di Euro 2020 ini. “Anda tidak harus bepergian, Anda berlatih di lapangan Anda sendiri, Anda memiliki semua staf di sekitar Anda. Hal kecil ini membuat perbedaan besar.’

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read