Keluarga Besar Kodim 0813 Bojonegoro, Tingkatkan Silaturahmi dan Perkuat Soliditas Melalui Halal bihalal

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus memperkuat soliditas sesama anggota, keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro menggelar acara Halal Bihalal, yang bertempat di Makodim Bojonegoro di Jl HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Senin (3/7/2017).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo memimpin langsung kegiatan Halal Bihalal tersebut bersama seluruh personil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, baik anggota maupun PNS yang bertugas di teritorial tersebut.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut, untuk mempererat tali silaturrahmi anggota dan keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro.

“Sekaligus saling maaf memaafkan antara sesama anggota. Karena Idul Fitri 1438 H yang bertepatan dengan tahun 2017 ini merupakan momen penting untuk kita saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok,” ujarnya, dihadapan ratusan anggotanya, Senin (3/7/2017).

Menurutnya, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita kembali berpedoman kepada prajurit sejati dan profesional agar kita dapat lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit teritorial.

“Sebagai prajurit territorial, harus dapat menjadi suri tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat, serta dapat mengayomi masyarakat,” tandasnya. **(Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar