Rafael Benitez Inginkan Pemain Gagal di Barcelona Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Usai resmi ditunjuk menangani Everton, Rafael Benitez langsung mempersiapkan tim. Salah satunya ingin memboyong pemain anyar ke Goodison Park di musim panas.

Pelatih asal Spanyol diklaim Farhad Moshiri selaku pemilik klub merupakan orang yang ideal untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Walaupun mendapatkan tentangan dari para fans klub sepak bola asal Merseyside.

Rafael Benitez sepertinya ingin membuat hubungan Everton dan Liverpool menjadi semakin memanas. Pasalnya, eks juru taktik The Reds itu mau mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Menariknya, sebelum gabung klub sepak bola asal Catalan sang pemain kariernya sangat bagus di Anfield.

Sementara itu, ketika melanjutkan karier sepak bola ke Barcelona malah meredup. Philippe Coutinho gagal bersinar sejak didatangkan pada 2018 dari Liverpool. Bahkan kariernya semakin tak menyenangkan lantaran ia juga harus diganggu cedera cukup serius hingga diharuskan naik ke meja operasi.

Teranyar, bidikan Rafael Benitez sedang dalam akhir proses pemulihan cederanya. Akan tetapi, Philippe Coutinho sepertinya tidak akan memiliki masa depan di Camp Nou setelah kesulitan menembus tim utama di bawah arahan Ronald Koeman. Kini sejumlah klub dikabarkan belakangan ini sedang memperebutkan servis sang playmaker.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang diberitakan Fichajes, Rafael Benitez telah meminta dewan Everton untuk merekrut Philippe Coutinho. Dalam laporan tersebut disampaikan juga klub Liga Inggris akan mendatangkannya ke Merseyside Biru dengan status pinjaman semusim.

Di sisi lain, dipinjamkannya pemain asal Brasil ke Everton diklaim bisa mengurangi beban keuangan Barcelona. Bagaimana tidak, sang pemain memiliki gaji yang cukup besar. Namun Rafael Benitez dan petinggi klub juga disebut nantinya tidak akan membeli Coutinho di akhir musim jika kesepakatan pinjaman tercapai.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read