Kapolres Bojonegoro Pimpin Evakuasi Pengemudi Mobilio Yang ditemukan Tewas, di Hutan Nglampin, Ngambon

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ngambon bersama Tim SAR Gabungan dari BPBD Bojonegoro serta sejumlah relawan dari Pemuda Surabaya (Pusura) serta masyarakat sekitar, pada Sabtu (2/7/2017) sekira pukul 16:00 wib.

Tim Gabungan berhasil menemukan jenazah Ali Mukhit (53), warga Jalan Wadung Asri Dalam Nomor 66, Kelurahan Wadung Asri, RT 003, RW 003, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur. Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, langsung menuju lokasi untuk turun langsung memimpin Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi korban.

Dimana, korban diketahui sebagai pengemudi dari mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, yang ditemukan pada Rabu (14/06/2017) lalu, yang terperosok di jalan di hutan petak 30, turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kapolres Bojonegoro Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si menuturkan, begitu mendapatkan informasi bahwa korban berhasil ditemukan, pihaknya bersama tim INAFIS Polres Bojonegoro langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Begitu kita dapatkan info dari tim gabungan bahwa korban sudah ditemukan, kita langsung meluncur ke lokasi,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro,SH, SIK.MSi, menegaskan, Minggu (2/7/2017).

Korban yang ditemukan di Petak 71, turut wilayah RPH Mundu, BKPH Ngampel, KPH Padangan itu, kondisinya sudah dalam keadaan membusuk. Sehingga, usai melakukan Olah TKP di lokasi, petugas langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Olah TKP di lokasi cukup, korban langsung kita evakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro ,untuk dilakukan otopsi” imbuh pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu.

Meski jalan terjal dan harus menembus lebatnya hutan Ngambon, namun tim evakuasi yang dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Binotoro tetap semangat menembus gelapnya malam untuk bisa segera membawa korban ke Bojonegoro. **(Kis/Yan).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar