Gelandang Incaran Milan Bisa Perpanjang Kontrak dengan Verona Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Salah satu pemain incaran AC Milan, Mattia Zaccagni dikabarkan berpotensi untuk memperpanjang kontraknya dengan Hellas Verona karena masih belum mendapatkan tawaran serius dari tim manapun, termasuk I Rossoneri.

Kehilangan gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer memang membuat AC Milan harus bekerja untuk mencari pengganti yang dinilai bakal bisa menggantikan perannya musim depan. Sebagai pemain kreatif yang juga mampu membantu kinerja lini tengah dalam membantu pertahanan tim, Calhanoglu memang dinilai memiliki peran penting bagi Milan meskipun performanya sangat tidak konsisten.

Untuk mencari pemain dengan karakter serupa memang tidak mudah, terlebih karena Milan pastinya harus memikirkan juga tengah budget yang mereka miliki. Beberapa nama kabarnya memang sedang dipertimbangkan skuad Merah Hitam, termasuk gelandang milik Hellas Verona, Mattia Zaccagni.

Nama Zaccagni sebenarnya sudah mulai muncul sejak bulan Januari lalu, tetapi tentunya saat itu Milan merasa belum terlalu memerlukan tenaga sang pemain. Kali ini, bisa jadi I Rossoneri memang akan bisa memanfataatkan kualitas dari pemain berusia 26-tahun tersebut sebagai pengganti dari Calhanoglu.

Akan tetapi, I Rossoneri terancam akan semakin kesulitan untuk memboyong gelandang serang tersebut karena menurut pemberitaan dari Corriere di Verona dan MilanNews, Zaccagni kini berpotensi memperpanjang masa baktinya di Verona. Kemungkinan itu muncul karena ternyata masih belum ada tawaran yang kongkrit ataupun serius untuk memboyong sang pemain, tidak terkecuali dari Milan sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Verona sendiri dikabarkan meminta setidaknya Rp 258 Miliar bagi tim manapun yang ingin memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas. Namun, tampaknya bagi Milan maupun tim-tim peminat lainnya, angka yang diminta masih terlalu besar mengingat Zaccagni sudah memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Ingin menghindari situasi dimana Zaccagni hengkang dengan status bebas transfer, maka Verona tentu akan berusaha memperpanjang kontrak sang pemain sebelum bursa transfer ditutup. Namun, situasi tersebut juga diyakini belum akan terjadi dalam waktu dekat, karena sang pemain tentu masih berharap bahwa tawaran yang serius akhirnya akan benar-benar datang untuknya dari Milan terutama.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read