Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Belgia Diminta Tidak Kehilangan Fokus Jika Ingin Atasi Italia Rakyatnesia

rakyatnesia.com – Gelandang andalan Belgia, Axel Witsel meminta rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus sedikitpun saat mereka berhadapan dengan Italia jika The Red Devils ingin lolos ke semifinal.

Menjadi tim peringkat pertama FIFA membuat Belgia memang sejak awal menjadi salah satu tim favorit untuk bisa meraih gelar juara Euro. Namun, perjalan dari anak asuhan Roberto Martinez memang terjal, setelah melewati perlawanan juara bertahan Portugal pada babak 16 besar, kini The Red Devils harus siap untuk kembali mengatasi Italia.

Baca Juga  Link Streaming Liverpool vs Rangers Live

Perkembangan pesat dari Gli Azzurri selama diasuh oleh Roberto Mancini membuat mereka juga menjadi salah satu tim yang berpotensi meraih gelar Piala Eropa. Karena itulah, meskipun menjadi tim yang memiliki peringkat teratas di FIFA, pertandingan perempat final nanti akan sangat sulit bagi Belgia.

Potensi kesulitan yang akan dialami oleh Belgia juga diakui oleh gelandang andalan mereka, Axel Witsel dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia. Menurut gelandang milik Borussia Dortmund tersebut Italia akan menjadi lawan yang tangguh, karena memainkan sepak bola menyerang yang bagus.

Baca Juga  Link Streaming Inter Milan vs Barcelona Live

Bagi Witsel sendiri, sektor tengah dari Gli Azzurri akan menjadi lini yang sangat sulit untuk dihadapi karena memiliki pemain-pemain berkualitas seperti, Jorginho dan Marco Verratti. Karena gaya bermai dari anak asuh Mancini yang ingin menguasai bola serta menyerang ruang yang ada, maka pertarungan di sektor tengah akan menjadi sangat sulit.

Channel Gilabola di Youtube

Untuk itulah bagi Witsel sangat penting bagi dia dan rekan-rekan setimnya untuk tidak kehilangan fokus selama 90 menit, seperti yang sempat terjadi saat menghadapi Portugal. Akan sangat berbahaya tentunya jika hal serupa terulang, karena bisa jadi Belgia akan mengalami kesulitan mengingat Italia dari segi performa serta kepercayaan diri memang sedang bagus-bagusnya.

Baca Juga  Link Streaming Ajax vs Napoli Live

Witsel sendiri pastinya akan menjadi kunci di lini tengah bersama Youri Tielemans untuk berusaha mengerem kinerja dari para gelandang Gli Azzurri. Hal yang serupa tentunya juga akan dilakukan para pemain tim nasional Italia, karena para punggawa Belgia juga pastinya memiliki kualitas yang sangat baik.

sumber artikel : Gila bola.com

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku