Sesi Latihan Terakhir Tim Roberto Mancini Bocorkan Starting XI Italia vs Belgia Rakyatnesia

Dedi Suparman

Sesi Latihan Terakhir Tim Roberto Mancini Bocorkan Starting XI Italia vs Belgia Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.com – Akan ada setidaknya dua atau tiga perubahan di starting XI utama Italia dalam laga kontra Belgia di laga babak perempat final Euro 2020 yang akan digelar di Allianz Arena di Munich pada Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Sementara Eden Hazard dan Kevin De Bruyne masih diragukan bermain untuk Belgia, Roberto Mancini memang dapat mengandalkan skuad penuh dengan Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi, yang telah pulih dari cedera.

Kapten Gli Azzurri diharapkan bisa kembali berduet dengan Leonardo Bonucci di pertahanan sentral, sementara bek AS Roma dapat bersaing dengan Giovanni Di Lorenzo sebagai pilihan di bek kanan.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Namun manajer Roberto Mancini mencoba Francesco Acerbi sebagai bek tengah selama sesi latihan hari Kamis, jadi Giorgio Chiellini masih belum dapat jaminan akan bermain sebagai starter dalam pertandingan kontra The Red Devils.

Georgio Chiellini sebelumnya telah memperingatkan rekan-rekannya bahwa ada lebih banyak kualitas di tim Belgia daripada sekedar ancaman Romelu Lukaku selama konferensi pers pra-pertandingannya, sementara Roberto Mancini memuji lawan Italia berikutnya, dengan mengatakan bahwa Setan Merah adalah tim terbaik di dunia bersama Prancis.

Channel Gilabola di Youtube

Italia akan menjalani satu sesi latihan terakhir pada Jumat pagi waktu setempat, setelah itu Roberto Mancini akan menentukan starting XI timnya untuk turun menghadapi skuad asuhan Roberto Martinez.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Dua keraguan besar bagi manajer Gli Azzurri adalah soal siapa yang akan menjadi starter di bek tengah dan penyerang sayap kanan. Giorgio Chiellini telah kembali dari cedera, tapi Francesco Acerbi juga tampil meyakinkan saat menggantikan perannya dan berduet dengan Leonardo Bonucci.

Di sayap kanan, Domenico Berardi memiliki dua assist dalam tiga penampilan, tetapi Federico Chiesa menjadi man of the match melawan Wales dan memecah kebuntuan selama babak perpanjangan waktu melawan Austria. Dia juga bermain dengan tim starter di sesi latihan terakhir.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read