Harry Kane Diklaim Cesc Fabregas Cocok Gantikan Karim Benzema di Real Madrid Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Harry Kane telah banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester City dan Manchester United, tapi penyerang Inggris itu justru diklaim sebagai penerus sempurna bagi tahta Karim Benzema di Real Madrid.

Mantan bintang Arsenal, Barcelona, dan Chelsea, Cesc Fabregas mengagumi Karim Benzema yang masih menampilkan performa kelas atas di usia senja, tapi menunjuk Harry Kane sebagai sosok sempurna jika Real Madrid berniat mencari suksesor penyerang veteran Prancis itu.

Kapten The Three Lions telah membuat sejumlah klub dalam siaga tinggi setelah secara terbuka telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi musim panas ini dan bahkan telah memberitahu pihak klub tentang rencananya untuk mencari klub baru yang lebih menjamin trofi.

Sejak itu Manchester City telah dikaitkan dengan minat kuat pada top skor Premier League musim 2020/2021 tersebut dan bahkan dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi senilai Rp 2 Trilyun yang ditolak oleh Spurs, sementara United juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Transfer masih berjalan lambat karena penyerang berusia 27 tahun itu saat ini masih bertugas bersama timnas Inggris di Euro 2020, tapi mantan gelandang rival London Spurs di Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, mengatakan bahwa pencetak satu gol ke gawang Jerman di 16 besar itu akan sempurna jika datang ke Real Madrid sebagai suksesor Karim Benzema.

Channel Gilabola di Youtube

“Untuk waktu yang lama saya merasa bahwa Harry Kane akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Karim Benzema di Real Madrid,” tulis Cesc Fabregas di kolom Daily Telegraph. “Karim Benzema menunjukkan lagi di Kejuaraan Eropa bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun dan bahwa dia bermain dengan sangat, sangat baik. Tapi itu menunjukkan betapa tinggi penilaian saya pada Harry Kane saat mengatakan dia sempurna jadi penerus Karim Benzema.”

“Tekanan di Madrid, seperti di Barcelona, ​​bukanlah sesuatu yang bisa diatasi oleh setiap pemain. Tetapi jika Karim Benzema pergi atau mulai melambat sedikit, maka Harry Kane akan menjadi sosok yang tepat untuk mereka.”

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read