Luke Shaw Nikmati Pengalaman Luar Biasa Bersama Timnas Inggris di Euro 2020 Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Luke Shaw telah tampil reguler bagi Inggris di Euro 2020 ini dan bek Manchester United kini mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam pencapaian mengesankan negaranya di turnamen musim panas ini.

Luke Shaw mengatakan bahwa perjalanan Inggris di Kejuaraan Eripa sejauh ini sebagai pengalaman yang luar biasa, mengakui bahwa dia belum merasakan perasaan sebahagia ini dalam waktu yang lama menjelang laga perempat final negaranya kontra Ukraina.

Setelah membangkitkan karirnya yang mengesankan bersama Manchester United musim 2020/2021 lalu, bek berusia 25 tahun kemudian mendapatkan panggilan kembali ke skuad The Three Lions usai absen sekian lama saat dia sempat memiliki masa-masa yang sulit bersama Jose Mourinho di Old Trafford.

Di Euro 2020 ini, Luke Shaw telah menjadi pilihan reguler bagi Gareth Southgate, tampil sebagai starter di tiga pertandingan beruntun melawan Skotlandia, Republik Ceko, dan Jerman, dengan di laga terakhir ini mantan bek Southampton itu sukses mengemas assist untuk gol pembuka yang dicetak Raheem Sterling.

Kemenangan 2-0 atas Die Mannschaft adalah kemenangan pertama mereka melawan empat kali juara dunia itu di turnamen besar setelah 55 tahun dan Luka Shaw kini mengungkapkan suasana positif di kamp latihan mereka jelang laga perempat final mereka kontra Ukraina pada Minggu (4/7) WIB.

Channel Gilabola di Youtube

“Segala sesuatu pada satu atau dua hari terakhir begitu baik dan saya sudah lama tidak merasakan perasaan kebahagiaan ini,” kata bek Manchester United itu. “Saya berharap semua fans merasakan hal yang sama.”

“Pengalaman ini benar-benar luar biasa, dan semangat serta kebersamaan skuad kami adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya. Anda dapat melihat seberapa dekat semua orang di tim ini. Kami sudah berada di sini selama hampir sebulan, jadi waktu terus berlalu tetapi kami menikmati waktu-waktu yang kami miliki.”

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read