Prediksi Peru vs Paraguay, Perempat Final Copa America 2020, Sabtu 3 Juli 2021 Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Di perempat final pertama Copa America, Peru dan Paraguay akan bertarung di Goiania pada Sabtu (3/7) pagi WIB dengan satu tempat di empat besar dipertaruhkan.

Peru berhasil finish di urutan kedua di grup mereka dengan kemenangan di laga terakhir, sementara Paraguay menyelesaikan kampanye fase Grup A mereka di tempat ketiga, hanya tertinggal di belakang duo favorit Argentina dan Uruguay.

Pratinjau Pertandingan

Peru akan datang ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi, setelah menang di laga terakhir terakhir mereka untuk naik ke urutan kedua di pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Pemain sayap Andre Carrillo melepas tembakan dari bola liar di tengah kemelut di dalam kotak penalti untuk membuat perbedaan dalam pertandingan mereka melawan Venezuela, sekaligus mengirim lawan mereka tereliminasi dari babak penyisihan grup.

Channel Gilabola di Youtube

Itu membuat mereka menyelesaikan babak penyisihan grup di tempat kedua dengan tujuh poin, hanya kalah dari Brasil, setelah juga meraih kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Kolombia. Satu-satunya kekalahan mereka adalah di laga pembuka melawan skuad asuhan Tite itu.

Mereka akan menghadapi tim Paraguay yang juga tampil bagus di babak penyisihan grup, mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan mereka untuk finish di urutan ketiga, hanya kalah dari duo favorit Argentina dan Uruguay.

Kekalahan yang pantas dari duo favorit grup itu yang sama-sama hanya dengan skor tipis 1-0 dibalas dengan kemenangan mengesankan atas Bolivia (3-1) dan Chile (0-2), dengan kemenangan terakhir ini cukup mengejutkan bisa mereka lakukan.

Rekor Pertemuan

Peru dan Paraguay telah berhadapan dalam 53 pertandingan sejauh ini. Los Guaraníes telah memenangkan 23 pertandingan ini, sementara Peru berhasil mengalahkan Paraguay sebanyak 16 kali. 14 pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir rakyatnesia kedua tim berakhir dengan hasil imbang 2-2 pada Oktober 2020.

Berita Tim

Ricardo Gareca membuat keputusan berani untuk mencoret penyerang bintang Paolo Guerrero dari skuad Copa, tetapi penampilan Gianluca Lapadula telah membenarkan pilihannya sejauh ini. Peru tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan.

Eduardo Berizzo memiliki daftar pemain yang sepenuhnya fit untuk memilih starting XI terbaiknya untuk pertandingan perempat final melawan Peru.

Perkiraan Pemain

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Marcos Lopez, Alexander Callens, Christian Ramos, Aldo Corzo; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Christian Cueva, Sergio Pena, Andre Carillo; Gianluca Lapadula

Prediksi XI (4-2-3-1): Antony Silva; Santiago Arzamendia, Junior Alonso, Gustavo Gomez, Alberto Espinola; Robert Piris Da Motta, Mathias Villasanti; Miguel Almiron, Angel Romero, Braian Samudio; Gabriel Avalos

Prediksi

Peru saat ini memiliki performa yang lebih baik dan prestasi mereka yang mencengangkan pada edisi Copa America 2019 dengan menembus final sebelum dikalahkan Brasil telah menunjukkan kemajuan sepak bola mereka yang meyakinkan saat ini. Paraguay telah menunjukkan bahwa mereka tim yang sulit dikalahkan tapi Peru lebih difavoritkan bisa melaju ke babak empat besar.

Prediksi Skor : Peru 2-1 Paraguay

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read