Telah Ditemukan Mayat Laki-laki Mr X, Di bawah Re KA Turut Desa Sukowati, Kapas

0 70

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang tewas dan berada di bawah jembatan rel kereta api (KA) di sebelah selatan, turut di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (2/7/2017).

Jasad yang tewas tergeletak di bawah jembatan rel kereta api itu tak membawa identitas apapun, sehingga disebut Mr X. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Sukirman (55), seorang warga Desa Sukowati, RT 007, RW 001, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, yang saat itu hendak buang hajat di rel ganda Minggu (2/7/2017) sekira pukul 00:30 wib. Setelah mengetahui hal itu, Sukirman yang juga saksi kejadian langsung menghubungi temannya Siman (40) untuk bersama-sama melaporkan kejadian itu Mapolsek Kapas.

Penemuan mayat Mr X itu, berawal saat korban melihat ada sebuah tas yang berada di atas jembatan rel kereta api yang berada di wilayah Sukowati itu. Mengetahui tas yang tak ada pemiliknya itu, membuat Sukirman (55) penasaran dan melihat sekitarnya, barangkali ada pemiliknya yang berada di sekitar situ. Alangkah terkejutnya Sukirman saat melihat ada seseorang yang ada di bawah jembatan dengan posisi sujud menghadap ke barat. Setelah di ceck ternyata Mr X tadi, sudah tak bernyawa lagi alias tewas.

Kapolsek Kapas AKP Ngatimin kepada rakyatindependen.id membenarkan jika, telah ditemukan jasad korban yang tewas di bawah jembatan kereta api turut wilayah hukum Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Pihak saksi telah melaporkannya ke Mapolsek Kapas dan langsung ditindak lanjuti.

“Anggota langsung meluncur ke TKP untuk melakukan evakuasi, melakukan olah TKP dan menanyai para saksi mata dalam kejadian tersebut. Selanjutnya, korban sudah dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jl Veteran Bojonegoro untuk dilakukan otopsi,” tegas Kapolsek Kapas AKP Ngatimin, Minggu (2/7/2017).

Ciri-ciri mayat Mr X adalah, korban mengunakan Kaos warna hitam bertuliskan NDX Family, celana panjang warna hitam. Sedangkan barang bukti yang ditemukan bersama korban, tas cangklong warna coklat, kaca cermin, 1 (satu) buah gunting, dompet warna coklat berisikan uang pecahan 5 ribuan sebesar Rp 50 ribu, 4 (empat) bungkus rokok, 1 (satu) unit HP merk Strawbery warna hitam kondisi rusak, 1 (satu) unit HP merk Advance warna hitam kondisi rusak, 2 (dua) unit HP Nokia warna putih kondisi rusak, 1 (satu) unit flashdish, 1 (satu) korek api, kabel data dan 1 (satu) headset, minuman susu beruang merk Nestle dan sandal warna hitam merk Eiger.

Masih menurut Ngatimin, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil identifikasi dan otopsi dari RSUD Bojonegoro, guna mengetahui penyebab meninggalnya mayat tak dikenali itu. Selain itu, pihaknya juga terus berupaya mengetahui identitas korban, dengan menyebar informasi penemuan jenazah tersebut, melalui Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran.

Kapolsek Kapas AKP Ngatimin, juga berharap kepada masyarakat agar membantu menyebar luaskan informasi penemuan mayat Mr X itu kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro maupun di luar Kabupaten Bojonegoro. Jika ada yang mengetahui siapa identitas korban yang telah ditemukan tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polres Bojonegoro. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More