Prediksi Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark 3 Juli 2021– Republik Ceko akan menghadapi Denmark pada pertandingan perempat final ketiga Kejuaraan Eropa UEFA 2020 di Stadion Olimpiade di Baku pada hari Sabtu malam WIB dalam prediksi jitu bola Ceko vs Denmark.

Ceko telah menjadi salah satu paket kejutan Euro 2020 karena tidak ada yang mengharapkan mereka berada di puncak Grup F setelah dua pertandingan pertama, meskipun mereka finis ke-3 di akhir babak penyisihan grup.

Setelah pernyataan mereka menang atas Skotlandia, mereka memasuki Babak 16 dengan hasil imbang dan kalah masing-masing melawan Kroasia dan Inggris tetapi bangkit kembali dengan cara yang bagus saat mereka mengalahkan tim Belanda 2-0, meskipun, dibantu oleh kartu merah untuk Matthijs de Ligt.

Mirip dengan Ceko, Denmark juga memiliki performa yang cukup tidak konsisten hingga pertandingan terakhir, yang juga dipengaruhi oleh absennya pemain andalan mereka, Christian Eriksen, tetapi bangkit dengan kuat di pertandingan melawan Rusia karena performanya sangat cair jika dibandingkan dengan dua laga sebelumnya.

Kemenangan 4-1 mereka di Kopenhagen membawa mereka dari posisi keempat ke urutan kedua dalam grup dan memberi mereka pertandingan yang menguntungkan melawan Wales, dan mereka melanjutkan untuk mengulangi penampilan yang sama dengan menghancurkan Dragons 4-0, dengan Kasper Dolberg mencetak dua gol di tangannya. kembali ke Amsterdam.

BERITA TIM

Dengan bek kiri pilihan pertama, Jan Boril akan kembali ke skuad, bek Pavel Kadeřábek akan kembali ke bangku cadangan meskipun penampilannya yang luar biasa melawan Belanda pada hari Minggu.

Tapi Ceko menghadapi masalah cedera dengan kapten mereka Vladimir Darida menderita cedera yang tidak diketahui. Dia melewatkan pertandingan melawan Belanda dan berpacu dengan waktu untuk mendapatkan fit untuk hari Sabtu.

Manajer Kasper Hjumland akan berpikir bahwa absennya Christian Eriksen adalah satu-satunya hal negatif dalam daftar skuad tetapi, sehari sebelum pertandingan melawan Wales, striker Yussuf Poulsen mengalami cedera saat berlatih dan kemudian melewatkan pertandingan melawan Dragons. Keterlibatannya pada hari Sabtu masih belum dikesampingkan karena ia mungkin tampil dari bangku cadangan jika diperlukan.

Selain itu, bek sayap kanan Daniel Wass melewatkan pertandingan melawan Wales karena sakit dan dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Republik Ceko.

PENGUBAH PERMAINAN

TOMAS SOUCEK

Menjadi kapten negaranya setelah kapten reguler Vladimir Darida absen karena cedera, Tomas Soucek sangat industrial dalam permainan pada hari Minggu dan memimpin lini tengah bersama dengan Man of the Match Tomas Holes.

Meskipun Soucek belum mencetak gol di Euro ini untuk Republik Ceko, kebiasaannya muncul di dalam kotak untuk mencetak gol terbukti dari waktunya di West Ham United di Liga Premier dan manajer Jaroslav Silhavy akan berharap bahwa gelandang lincahnya akan menjadi bintang melawan Denmark.

MIKKEL DAMSGAARD

Setelah kemampuannya terlihat jelas ketika ia melangkah untuk menggantikan Christian Eriksen sebagai pencipta utama untuk tim Denmark ini, Mikkel Damsgaard melanjutkan untuk membuat assist lain melawan Wales, dan mengendalikan permainan seperti yang akan dilakukan Eriksen.

Meskipun ada pemain berpengalaman seperti Martin Braithwaite dan Pierre-Emile Hojbjerg di line-up, manajer Kasper Hjumland akan kembali berharap Damsgaard dan pahlawan comeback Kasper Dolberg dapat tampil seperti yang mereka lakukan di Babak 16 dan menyalakan turnamen, bahkan lebih.

Prediksi

Dengan kedua tim mencatatkan kemenangan tegas di pertandingan masing-masing, pertandingan perempat final terdengar seperti pertarungan epik yang menggiurkan antara dua underdog.

Denmark lebih suka bermain dengan penguasaan bola seperti yang terlihat saat melawan Wales, sementara Republik Ceko lebih sering duduk dan menyerang lawan mereka melalui serangan balik. Dan dengan dua gaya bermain yang kontras akan sulit untuk memprediksi pemenang tetapi Denmark mungkin menarik dengan kualitas mereka dalam skuad, oleh karena itu, kami memprediksi Republik Ceko 0-2 Denmark.

Prakiraan susunan pemain Republik Ceko vs Denmark

Susunan pemain Republik Ceko(4-2-3-1)

Vaclik – Coufal, Celustka, Kalas, Kaderabek – Lubang, Soucek – Masopust, Barak, Sevcik – Schick.

Susunan pemain Denmark (3-4-3)

Schmeichel – Christensen, Kjaer, Vestergaard – Stryger Larsen, Hojbjerg, Delaney, Maehle – Damsgaard, Dolberg, Braithwaite.

Bagikan

Also Read