Lazio Klub yang Bisa Bangkitkan Karier Pemain Brasil Ini Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Mantan pemain Lazio, Ernesto Calisti percaya klub yang pernah dibelanya tim yang cocok untuk menghidupkan kembali karier Felipe Anderson.

Felipe Anderson bukan naman asing untuk klub papan atas Liga Italia. Sebab, ia sebelum bergabung dengan West Ham United tahun 2018 pernah bermain selama lima musim bersama tim berjuluk Si Elang.

Selama berada di West Ham United, karier sepak bola sang pemain malah menurun drastis dan hanya bermain dalam 73 laga serta mencetak 12 gol. Setelah gagal bersaing di tim utama, kubu The Hammers akhirnya meminjamkan eks Lazio itu ke FC Porto musim 2020/21. Sayang, bersama klub asal Portugal, Felipe Anderson juga tak bisa bersinar. Ia hanya bermain dalam 10 laga di semua kompetisi.

Kini dengan masa pinjamanya sudah berakhir, sang pemain harus segera kembali lagi ke klub sepak bola asal London. Tapi sepertinya David Moyes tidak tertarik untuk memakai jasanya musim depan. Hasilnya ia kembali dikaitkan akan pergi meninggalkan West Ham.

Lazio diberitakan belakangan ini, akan menjadi klub tujuan pemain sepak bola berusia 28 tahun itu. Bahkan media di Italia menyebutkan kedua belah pihak sedang membahas untuk memulangkannya lagi di musim panas. Hal tersebut langsung disambut positif oleh Ernesto Calisti dan ia percaya di bawah arahan Maurizio Sarri karier pemain berposisikan winger bisa hidup lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Tutto Mercato, Ernesto Calisti mengatakan dengan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih dinilai telah melakukan langkah yang tepat. Ia menilai kedatangan eks juru taktik Chelsea ke tim papan atas Liga Italia harus diberikan selamat.

Eks Lazio berusia 55 tahun juga menyebutkan sekarang di bursa transfer ada yang datang dan pergi harus dipertimbangkan. Ia menilai pemain yang didatangkan harus bisa cocok dengan formasi yang dipakai oleh Maurizio Sarri dan ia menilai membawa pulang kembali Felipe Anderson sangat tepat. Menurutnya, dengan kembali berkarier di Liga Italia pemain asal Brasil penampilannya bisa hidup lagi.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read