Jadon Sancho Tiba, Manchester United Buat Keputusan Aneh Soal Anthony Martial Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comManchester United bisa membuang Anthony Martial saat mereka hampir menyelesaikan transfer Jadon Sancho, meski penyerang Prancis itu rencananya tidak akan dilepas dalam status permanen.

Jika Manchester United ingin menjual Anthony Martial, itu bukanlah sebuah kejutan mengingat dia tidak pernah memenuhi harapan sejak kedatangannya dari AS Monaco pada musim panas 2015 senilai lebih dari Rp 1 Trilyun.

Namun baru-baru ini diklaim bahwa Setan Merah bersedia mendengarkan tawaran pinjaman untuk pemain berusia 25 tahun itu, bukannya justru menjualnya secara permanen mengingat karakternya yang juga kurang disukai fans di Old Trafford.

Manchester United awalnya mengira bahwa mereka untung besar bisa mendapatkan Anthony Martial enam tahun lalu. Setelah kehilangan Radamel Falcao dan Robin van Persie, The Red Devils percaya pemain internasional Prancis itu memiliki semua kualitas untuk menjadi penyerang besar di The Theatre of Dreams.

Sayang pemilik 27 caps dan satu gol bagi Les Bleus itu tak pernah benar-benar memenuhi harapan besar di pundaknya, dengan karakternya yang dianggap malas untuk bekerja keras bagi tim dan membantu pertahanan membuat dia semakin tak disukai basis fans.

Channel Gilabola di Youtube

Kedatangan Jadon Sancho yang hampir pasti membuat spekulasi tentang kepergian Anthony Martial kembali mencuat, apalagi dia hanya bisa mencetak tujuh gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi bagi klub di musim lalu.

Tapi laporan dari Dean Jones dari Eurosport kepada podcast Football Terrace mengatakan bahwa Manchester United sama sekali tak berniat untuk menjual penyerang 25 tahun itu dan hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Tentu saja keputusan ini akan aneh lantaran pemain yang dipinjamkan biasanya adalah pemain muda yang kurang jam terbang atau pemain yang memang hampir tak dibutuhkan lagi di klub. Apalagi pihak The Red Devils juga membutuhkan uang tunai untuk belanja musim panas mereka.

Selain Jadon Sancho, Manchester United masih berharap bisa mengontrak bek tengah dan Raphael Varane menjadi salah satu target transfer. Kieran Trippier juga diharapkan kedatangannya dari Atletico Madrid sebagai pesaing Aaron Wan-Bissaka.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read