Tiemoue Bakayoko Tolak Kontrak Baru di Chelsea Demi Kembali ke AC Milan Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Laporan di Italia menunjukkan bahwa gelandang Prancis Tiemoue Bakayoko telah menolak perpanjangan kontrak di Chelsea karena ia ingin kembali ke AC Milan musim panas ini.

Memang kontrak Tiemoue Bakayoko di Stamford Bridge akan berakhir pada 12 bulan mendatang dan Chelsea dikabarkan ingin bisa memperpanjang kontraknya untuk tidak membiarkan dia pergi secara bebas transfer musim depan.

Namun laporan dari Sky Sport Italia mengklaim bahwa gelandang berusia 27 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru dari pihak The Blues demi kembali ke AC Milan, tempat ia bermain pada musim 2018/2019.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, masih harus dilihat apakah Chelsea akan bersedia menerima tawaran rendah dari AC Milan, atau pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di akhir musim.

Tiemoue Bakayoko didatangkan raksasa London Barat di era Antonio Conte pada musim panas 2017 dari AS Monaco senilai Rp 695 Milyar, tapi sejak itu dia gagal membuktikan bandrol mahalnya meski baru saja mengantarkan klubnya menjuarai Ligue 1.

Channel Gilabola di Youtube

Sejauh ini gelandang Prancis itu pun baru tampil 29 kali bagi Chelsea di Premier League dengan dua gol dan dua assist, dan banyak menghabiskan waktunya dengan status pinjaman di AC Milan, AS Monaco, dan Napoli.

Finish sebagai runner up Serie A, AC Milan akan kembali ke kompetisi akbar Liga Champions musim depan setelah absen selama bertahun-tahun dan mereka berharap bisa memperkuat skuad dengan beberapa kedatangan pemain baru di musim panas ini.

Hanya saja karena situasi keuangan yang sulit, manajemen Rossoneri mencari opsi transfer berbiaya murah di pasar transfer kali ini dan Tiemoue Bakayoko, yang pernah tampil untuk mereka selama semusim dalam 42 penampilan dengan satu gol dan satu assist, merupakan salah satu target transfer mereka.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read