Prediksi Sepakbola Belgia vs Italia 03 Juli 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belgia vs Italia 03 Juli 2021– Dengan banyak hasil tak terduga muncul di Euro 2020 yang tertunda ini, dua tim yang memenuhi harapan pecinta bola Belgia dan Italia, akan berhadapan di perempat final pada Sabtu dini hari WIB dalam prediksi bola jitu Belgia vs Italia.

Kedua tim memiliki babak penyisihan grup yang mudah, berhasil mengamankan semua sembilan poin, tetapi menghadapi persaingan ketat di babak 16 besar. Hanya satu yang akan lolos dan siapa di antara dua tim terkuat di atas kertas yang akan membuktikan keberanian mereka?!

Tim Belgia yang dilanda cedera tidak bisa menurunkan superstar mereka Kevin de Bruyne dan Eden Hazard di pertandingan pembuka. Yang pertama diselamatkan sebagai pemain pengganti yang mengubah pertandingan di pertandingan kedua melawan Denmark.

Namun, penampilan yang lesu melawan Portugal di mana mereka berhasil mempertahankan satu gol membuat mereka lolos ke perempat final.

Jika bukan karena serangan ajaib dari saudara Hazard yang kurang dikenal, permainan bisa saja berujung sebaliknya. Belgia akan membutuhkan peningkatan kinerja jika mereka berharap untuk mengalahkan Italia yang sedang dalam performa terbaik.

Italia akhirnya kebobolan saat Austria menemukan gol konsolidasi di babak kedua perpanjangan waktu.

Sebuah permainan end-to-end memesona yang menguji Italia tidak seperti sebelumnya. Austria memenangkan hati para penggemar saat mereka berjuang tanpa lelah melawan salah satu tim terbaik dalam kompetisi tersebut.

Pasukan Roberto Mancini pantas mendapatkan pujian atas ketangguhan dan semangat mereka saat mereka melaju melewati Austria yang gigih.

Dua pergantian pemain yang brilian mengamankan dua gol yang diperlukan untuk membawa mereka ke perempat final.

Meskipun Belgia adalah Dunia #1, Italia yang direformasi Mancini akan menjadi tim terberat yang ingin dihindari oleh tim mana pun. Unit pertahanan yang tidak dapat ditembus yang hanya ditembus sekali sejak November dan ancaman gol yang luar biasa ke depan

BERITA TIM Belgia vs Italia

Eden Hazard dan Kevin de Bruyne keduanya datang ke kompetisi dengan masalah cedera. Meskipun keduanya memainkan menit yang signifikan dalam kompetisi, mereka diganti di babak 16 besar karena masalah cedera. Laporan mengklaim bahwa kedua pemain tidak akan ditarik dari turnamen tetapi kemungkinan juga tidak akan tampil melawan Italia. Pukulan besar bagi Roberto Martinez.

Chiellini kembali berlatih untuk Italia dan mungkin akan tersedia untuk pertandingan perempat final melawan Belgia. Veratti tampaknya tidak dalam performa terbaiknya tetapi kemungkinan akan memulai di depan Manuel Locatelli. Roberto Mancini mungkin beralih ke pengalaman karena mereka berharap untuk mengambil keuntungan dari skuad Belgia yang dilanda cedera.

PENGUBAH PERMAINAN

ROMELU LUKAKU

Dengan keluarnya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Robert Lewandowski dari kompetisi, Lukaku adalah favorit untuk memenangkan sepatu emas. Dia masih terpaut dua gol dari lima gol Ronaldo, tetapi memiliki kemampuan untuk menghasilkan gol. Satu atau dua gol melawan salah satu pertahanan terbaik di dunia dalam bentuk Italia akan sangat berharga. Dia akan menghadapi salah satu bek paling berpengalaman di dunia sepak bola dan akan menghadapi serangan terus-menerus oleh pertahanan Italia yang tak kenal lelah.

Minimnya opsi menyerang di laga terakhir melawan Portugal menghalangi peluang Lukaku untuk mencetak gol. Tidak ada bola berkualitas yang dimainkan untuk pria besar itu meskipun melakukan lari yang benar. Permainan build-up Belgia harus tepat jika mereka berharap untuk menguji Donnarumma. Lukaku tidak diragukan lagi akan menjadi pemain utama mereka di lini depan.

LORENZO INSIGNE

Kedua tim menampilkan sejumlah pemain besar tetapi akan menjadi dyamo berukuran saku Italia, Insigne yang menarik perhatian. Pemain sayap Napoli itu menebus perawakannya yang kecil dengan beberapa kontrol bola yang luar biasa dan tipu daya. Hampir tidak mungkin untuk dibuang, pemain sayap kecil ini mampu menemukan rekan setimnya melalui umpan-umpan yang cerdik dan menipu. Sebuah aset berharga untuk mematahkan pertahanan tiga orang Belgia.

Kemampuannya untuk menarik pemain ke arahnya akan membuka ruang di antara saluran untuk dieksploitasi oleh gelandang Italia. Jika perlu, Insigne memiliki tendangan melengkung di gudang senjatanya yang mampu mengalahkan bahkan kiper terbaik di dunia sepakbola. Kakinya yang cepat dan permainan antar akan sangat penting bagi Italia. Salah satu orang yang paling dipercaya Mancini, Insigne ingin memberikan pengaruh dengan segala cara yang mungkin.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Belgia vs Italia

Italia di sini untuk membuktikan suatu hal. Mereka bukan lagi tim yang tidak tampil di Piala Dunia terakhir kali. Mereka tidak lagi hanya unit defensif, malas dan jauh di dalam setengah mereka sendiri. Mancini telah mengubah tim ini menjadi mesin yang mampu melakukan apa saja. Terlalu bagus di setiap departemen. Italia akan bermain untuk menang dan tidak ada yang lain.

Belgia di sisi lain adalah tim terbaik di dunia meskipun mereka tidak memenangkan apa pun untuk mendukung statistik itu. Turnamen ini adalah kesempatan emas bagi mereka untuk menunjukkan nilai mereka. Namun, Italia mungkin adalah tim terakhir yang ingin mereka hadapi. Pertandingan yang sulit bagi kedua tim.

Kami memprediksi kemenangan untuk Italia. Belgia 0- 2 Italia.

Prakiraan susunan pemain Belgia vs Italia

Susunan Pemain Belgia (3-4-2-1)

Courtois – Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen – Meunier, Tielemans, Witsel, Thorgan Hazard – Mertens, Carrasco – Lukaku.

Susunan Pemain Italia (4-2-3-1)

Donnarumma – Spinazzola, Chiellini, Bonucci, Di Lorenzo – Jorginho, Veratti, Barella – Chiesa, Insigne, Immobile.

Bagikan

Also Read