Diminati Duo Klub Top, Christoph Baumgartner Tak Tertarik Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Christoph Baumgartner menegaskan musim depan ia tetap ingin bermain di Hoffenheim. Meskipun ada minat besar dari klub Inggris.

Setelah dua musim bermain dengan konsisten di Liga Jerman, sang pemain langsung mendapatkan penghargaan dari negaranya di mana dipanggil untuk memperkuat timnas Austria di Euro 2020.

Penampilannya di level klub berhasil dilanjutkan oleh Christoph Baumgartner di timnas Austria. Berkat kontribusinya di lini tengah, ia membantu negaranya hingga ke 16 besar Euro. Sayang, langkah mereka terhenti  lantaran harus kalah 2-1 kontra Italia.

Walaupun gagal membawa Austria melangkah lebih jauh di Piala Eropa, namun performanya sudah cukup membuat Liverpool dan Manchester United ingin memboyongnya di musim panas ini dari Hoffenheim. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu memastikan belum berniat untuk bermain di Liga Inggris.

Berbicara kepada Sports BILD, Christoph Baumgartner mengatakan rencananya adalah musim depan tetap bermain di Liga Jerman bersama Hoffenheim. Menurutnya, bermain di Bundesliga bisa membuat penampilannya lebih berkembang.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, bidikan Manchester United dan Liverpool baru saja menandatangani kontrak baru dengan Hoffenheim pada bulan Maret kemarin. Sedangkan ia akan berada di klub asal Jerman sampai tahun 2025 mendatang.

Sementara Christoph Baumgartner baru dipromosikan ke tim utama Hoffenheim pada 2019. Sejauh ini, pemain sepak bola yang lahir di Horn telah bermain dalam 71 laga dan mengemas 16 gol di semua kompetisi.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read