Granit Xhaka Tampil Bagus di Euro 2020, Juventus Bisa Bajak Target Transfer AS Roma Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comAS Roma optimistis bisa menuntaskan perekrutan Granit Xhaka dari Arsenal usai Euro 2020, tapi mereka bisa mendapatkan persaingan mendadak dari rival Serie A mereka, Juventus.

Raksasa Turin Juventus dilaporkan berencana untuk membajak langkah transfer AS Roma untuk mendapatkan Granit Xhaka, menurut laporan di Italia, usai gelandang Swiss itu tampil mengesankan di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Gelandang Arsenal diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates setelah Euro 2020 dan dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi sebelum nantinya akan benar-benar menyelesaikan kepindahan ke Stadio Olimpico.

Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu sebenarnya masih sampai musim panas 2023 mendatang, tapi bos anyar Roma Jose Mourinho telah menjadikannya sebagai target transfer nomor satu saat taktisi Portugal itu ingin membangkitkan kembali kejayaan klub ibukota Italia.

Granit Xhaka juga sebelumnya sudah mengisyaratkan soal transfernya ke AS Roma, baru-baru ini mengatakan ketika dia mendapatkan pertanyaan transfer dari wartawan, “Arsenal tahu apa yang ingin saya lakukan, sangat indah di sini [di Roma].”

Channel Gilabola di Youtube

Pembicaraan untuk penyelesaian transfer saat ini masih tertunda karena Swiss masih bertarung di Euro 2020 ini dan mantan gelandang Monchengladbach itu tampil luar biasa saat negaranya secara mengejutkan berhasil menahan imbang Prancis 3-3 di babak 16 besar, sebelum mengalahkan juara dunia di babak adu penalti,

Menurut Calciomercato di Italia, performa Granit Xhaka di Kejuaraan Eropa kini telah mendorong Juventus untuk melancarkan langkah terlambat untuk mendapatkan jasanya dan bisa membajak langkah transfer gelandang 28 tahun itu ke Roma.

Dikatakan bahwa raksasa Turin bisa mengalihkan perhatian mereka ke gelandang Swiss jika mereka kesulitan untuk membawa target utama mereka Manuel Locatelli dari Sassuolo, yang kabarnya dibandrol Rp 691 Milyar.

Selain Manuel Locatelli, Juventus juga baru-baru ini dikabarkan telah menaruh minat pada gelandang Portugal yang saat ini bermain untuk Lille, Renato Sanchez, sementara duo Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur bisa dilego jika ada tawaran menarik yang masuk.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read