Dewan Man Utd Akhirnya Buat Keputusan Soal Transfer Kembalinya Cristiano Ronaldo Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comManchester United telah dikaitkan dengan kesepakatan untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, dan kini dewan klub akhirnya telah membuat keputusan soal transfer penyerang Juventus.

Kepala transfer Manchester United tidak yakin tentang kemampuan finansial mereka untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke klub, menurut laporan dari Italiadengan pemain berusia 36 tahun itu memang memiliki tagihan gaji yang luar biasa tinggi.

Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dalam upaya untuk mendatangkan pemenang lima Ballon d’Or tersebut untuk membentuk trio penyerang impian bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Raksasa Prancis adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangan superstar Portugal itu, yang kontraknya di Juventus akan berakhir pada akhir musim depan. Hanya saja Manchester United juga dikatakan tertarik untuk mengontrak kembali Cristiano Ronaldo 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford.

Ada laporan tentang kesepakatan potensial yang akan membuat Paul Pogba menuju ke arah yang berlawanan kembali ke Juventus, dengan gelandang Prancis itu memang akan melihat kontraknya berakhir di United pada musim panas 2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Outlet Italia Tuttosport mengatakan ‘momen kebenaran telah tiba’ mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus, dengan penyerang 36 tahun itu telah pulang dari Euro 2020 usai Portugal tersingkir di babak 16 besar.

Sekarang penyerang Portugal akan fokus untuk menyelesaikan masa depannya, dengan tuttosport mengklaim bahwa mantan bomber Real Madrid itu sangat tergoda untuk pindah ke Paris Saint-GErmain.

Manchester United juga disebut sebagai tujuan potensial, tetapi masalah finansial tampaknya membuat transfer itu sulit. Perlu diketahui bahwa Cristiano Ronaldo saat ini saja mendapatkan bayaran mencapai Rp 535 Milyar per tahun.

Masalahnya bahwa penyerang berusia 36 tahun itu tak mungkin bersedia menandatangani kontrak dengan durasi hanya satu tahun. Jadi untuk kontrak dua tahun saja, The Red Devils harus menyediakan uang lebih dari Rp 1 trilyun untuk menggaji kapten Portugal itu. Sementara transfer Jadon Sancho hampir rampung, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tampak semakin mustahil.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read