Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Budiono,S.Sos,A.MP, Resmikan Rumah Juang Prabowo Presiden

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Peresmian Rumah Juang Prabowo Presiden RI 2024 – 2029, di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digelar di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (30/6/2023).

Anggota DPRD Provinsi Jawa timur H. Budiono,S.Sos,A.MP, berkenan meresmikan dengan ditandai pengguntingan pita yang diikuti dengan tepuk tangan meriah ratusan hadirin yang memadati halaman Rumah Juang Prabowo yang berada di Bumi Angling Dharma itu.

Tampak hadir, anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Gerindra Sudiyono, Ketua PPIR (Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya) Kabupaten Bojonegoro H. Nuri, Wakarwil Mayor (Purn) Pahat, Mayor (Purn) Topo, Mayor (Purn) Samsul Yatim, Srikandi PPIR dan Relawan Prabowo Mania 08 dari Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Hadir Para Pengurus PPIR dari 28 Koordinator Kecamatan (Korcam) yang masing-masing memiliki pengurus dari 3 orang hingga 15 orang. Juga hadir puluhan Srikandi PPIR yang masih dalam proses pembentukan pengurus di masing-masing korcam. Yang hadir diperkirakan ada 200 orang lebih.

Anggota DPRD Provinsi Jatim H. Budiono yang didampingi Ketua Koordinator Daerah (Kakorda) PPIR Kabupaten Bojonegoro H, Nuri kepada para awak media mengatakan, bahwa peresmian rumah juang Prabowo Presiden 2024 – 2029 ditempatkan di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

“Hari ini, kita resmikan rumah juang Prabowo Presiden dan kita sedang merealisasikan perintah Pak Prabowo agar Partai Gerindra menyembelih sapi dan kita diminta turun ke bawah atau turun ke masyarakat yang kurang mampu yang kemarin belum terima pembagian daging qurban bisa langsung kita bagikan ke mereka-meraka,” kata H. Budiono menegaskan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa timur H. Budiono saat melakukan pengguntingan pita menandai diresmikanya Rumah Juang Prabowo Presiden, yang berada di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (30/6/2023)

Mas Budi – demikian, anggota DPRD Provinsi Jawa timur H, Budiono, akrab disapa – Partai Gerindra agar mendengarkan masyarakat yang kurang mampu dan belum kebagian daging qurban agar dicatat dan langsung diberikan ke mereka. Ini perintah Pak Prabowo yang sekaligus menjadi bukti kecintaan Pak Prabowo terhadap masyarakat yang kurang mampu, agar mereka ikut bergembira memperoleh pembagian daging qurban di hari Idul Adha 1444 Hijriyah ini.

“Rumah juang Prabowo Presiden kita akan membuka rumah juang 24 jam nonstop termasuk segala rapat koordinasi tentang pemenangan Prabowo Presiden di wilayan Bojonegoro kita bahas di sini sehingga kegiatan tidak putus untuk satu tekad memenangkan Prabowo Presiden di Pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Ditambahkan, sebelumnya Pak Prabowo juga telah menyalurkan 100 ekor sapi qurban untuk warga di Jawa timur melalui masjid dan berbagai pondok pesantren yang ada di Jawa timur ini.

“Dalam kesempatan ini, Ketua Relawan Prabowo 08 (Prabowo Mania) yakni, Bojonegoro dan Tuban turut hadir dan akan segera di deklarasikan untuk Kabupaten Bojonegoro dan Tuban,” ungkap Mas Budi, Jum’at (30/6/2023).

Saat ditanya tentang target pemenangan Prabowo Presiden di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, targetnya sekitar 56 persen. “Yang telah disampaikan Pak Nuri (Ketua Korda PPIR Bojonegoro) tadi, target pemenangan Pak Prabowo Presiden yaitu 56 persen,” kata Mas Budi menegaskan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa timur H. Budiono saat menyerahkan hewan qurban kepada Kakorda PPIR Bojonegoro H. Nuri di halaman Rumah Juang Prabowo Presiden, yang berada di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (30/6/2023)

Pihaknya berharap, kegiatan pemenangan Prabowo Presiden akan dimaksimalkan di sini. Mohon doa restunya semoga peresmian rumah juang ini memperoleh dukungan dari masyarakat sebagai konstituen atau pemilih. Silahkan masyarakat datang dan berdiskusi bersama kami di rumah juang ini, untuk kemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Semoga Peresmian Rumah Juang Prabowo ini memperoleh dukungan dari masyarakat sebagai konstituen atau pemilih di Pipres 2024 mendatang. Sehingga, masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo sehingga Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI 2024 -2029 mendatang,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa Capres Prabowo Subianto sudah menyatakan siap melanjutkan 100 persen Program-program Presiden RI H. Joko Widodo. “Monggo, kita dukung Pak Prabowo agar Terpilih jadi Presiden di Pilpres 2024,” tegasnya.

Pagi harinya, Anggota DPRD Jawa timur H. Budiono menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada Kakorda PPIR Bojonegoro H. Nuri dan langsung di sembelih di halaman rumah juang Prabowo Presiden yang akan dibagi-bagikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read