Selamat bulan puasa
Sepak Bola

Adidas Paksa Florentino Perez untuk Membeli Neymar di Real Madrid

Adidas dilaporkan menekan Real Madrid untuk mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Sponsor pemenang Liga Champions tertarik untuk membawa pemain top mereka ke Santiago Bernabeu.

Sesuai laporan di El Nacional, Florentino Perez tertarik untuk mengontrak pemain Brasil di masa lalu dan Adidas menggunakannya untuk mencoba dan mendorong kepindahan musim panas ini. Penyerang PSG dilaporkan bebas untuk meninggalkan Parc des Princes saat juara Ligue1 itu mengincar penyegaran skuat.

Jose Alvarez di El Chiringuito TV melaporkan pekan lalu bahwa PSG tertarik untuk menjual mantan bintang Barcelona itu musim panas ini. Mereka telah memasang label harga €50 juta pada Neymar dan telah menawarkannya ke berbagai klub.

Baca Juga  Prediksi Colo-Colo vs Internacional

Sesuai laporan El Nacional, Real Madrid termasuk di rakyatnesia mereka yang diberi kesempatan untuk mengontrak pemain Brasil itu sementara Barcelona, ​​Manchester United, dan Chelsea juga disebutkan. Sisi Catalan dikatakan menunjukkan minat untuk mengontrak penyerang. Namun, mereka akan mengejar Neymar hanya jika kepindahan mereka untuk Robert Lewandowski gagal.

Pemain depan itu menandatangani kontrak dengan PSG tahun lalu, membuatnya tetap di klub di bawah 2025. Namun, kegagalan tim untuk memenangkan Liga Champions dan perubahan manajemen yang dilaporkan telah membuat pemain Brasil itu masuk dalam daftar transfer.

Baca Juga  PSG Tranfer 11 Pemain Bintangnya, Siapa Saja

Akankah Neymar pindah dari PSG ke Real Madrid?

Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro berbicara kepada GOAL pekan lalu dan mengisyaratkan bahwa pemain Brasil itu tidak berencana meninggalkan Paris musim panas ini.

Ribeiro mengklaim penyerang itu ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG dan berkata:

“Neymar memiliki mimpi: menjadi juara Liga Champions bersama PSG. Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya.”

Baca Juga  Prediksi Borneo FC vs Rans Nusantara

Mantan bintang Barcelona senang dengan skuad di sekelilingnya dan percaya timnya mampu memenangkan kompetisi elit. Ribeiro melanjutkan:

“Tentu saja. Setiap tahun yang berlalu, Nasser Al Khelaïfi (presiden PSG) meningkatkan tim dalam segala hal. Mereka baru saja menyelesaikan pusat pelatihan, yang akan menjadi salah satu yang terbaik. Dan sekarang dia ingin memiliki pemain Prancis terbaik di PSG.”

Pemain Brasil itu bergabung dengan PSG pada 2017 dengan rekor € 222 juta setelah raksasa Prancis mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya.

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button