Pemain Incarannya Ingin Ke Serie A, Lazio Ternsenyum Gembira Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comLazio tampaknya bisa tersenyum bahagia setelah mendengar kabar bahwa salah satu pemain incaran mereka, Toma Basic dari Bordeaux sangat ingin bermain di Serie A musim depan.

Mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan, manajemen dari Lazio mulai berusaha bekerja untuk berusaha memenuhi keinginan dari sang pelatih. Salah satu cara tentunya dengan mencoba mendatangkan beberapa pemain baru yang bisa membantu Sarri mewujudkan visi bermainnya dengan I Bianconcelesti saat kompetisi di mulai nantinya.

Sudah ada beberapa nama baru yang dikaitkan dengan Lazio dan salah satu nama yang tampaknya saat ini paling  berpotensi untuk diboyong adalah gelandang milik Bordeaux, Toma Basic. Pemain asal Kroasia tersebut memang menarik perhatian beberapa tim berkat performanya di Ligue 1 musim lalu, dan I Biancocelesti menjadi salah satu yang tertarik untuk mendaratkannnya.

Peluang dari Lazio sendiri disebut sangat besar untuk bisa mendatangkan Basic muncul dikarenakan keinginan dari sang pemain untuk bisa bermain di Serie A. Kepastian bahwa keinginan dari Basic adalah bermain di Italia datang langsung dari agen sang gelandang, Adrian Aliaj yang menyampaikan kepada Il Messaggero bahwa kliennya memang memprioritaskan tawaran dari negeri spaghetti tersebut.

Meskipun menerima cukup banyak tawaran saat ini, tetapi memang sang pemain akan memprioritaskan Serie A. Pernyataan tersebut pastinya akan membuat manajemen dari Lazio bisa tersenyum, karena pastinya mereka menjadi salah satu yang terdepan untuk bisa memboyong sang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun Basic sendiri juga sempat disebut diminati oleh AC Milan, tetapi sepertinya saat ini fokus dari skuad Merah Hitam masih lebih tertuju untuk mencari calon pengganti bagi Hakan Calhanoglu. Memang tidak menutup kemungkinan bahwa I Rossoneri bisa tiba-tiba saja mengajukan tawaran, karena permintaan dari Bordeaux sebesar Rp 173 Miliar untuk gelandang asal Kroasia itu terbilang cukup masuk akal.

Karena itulah, meskipun mendapatkan keuntungan dari preferensi Basic akan Serie A, tetapi Lazio juga harus segera menyelesaikan transfer tersebut. Jika tim asal ibukota Italia itu tidak bergerak cepat, bukan tidak mungkin sang pemain akan berlabuh ke tim lain.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read

Tags