Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay, Sampaikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Anna – Wawan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Setelah mantan Bupati Bojonegoro Suyoto memberikan pernyataan dengan mengakui kekalahannya di berbagai media masa, atas kekalahan isterinya yang menjadi calon Bupati bupati Bojonegoro Dr Hj Mahfudhoh,M.Si yang berpasangan dengan Drs H Kuswiyanto,M.Si, Rabu (27/6/2018) sore.

Kini, giliran Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro Alham M Ubay, yang secara terbuka di akun Whatshapp (WA) pribadinya, Kamis (28/6/2018), juga mengakui kekalahan pasangan paslon Mahfudhoh Kuswiyanto (MK) yang diusung oleh partai yang dipimpinnya yang berkoalisi dengan PAN dan Partai Hanura Bojonegoro.

Dengan kesatria, pria yang sebelumnya pernah akif sebagai wartawan televisi swasta ternama itu mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya paslon Anna – Wawan.

“Selamat dan sukses untuk Bu Anna – Mas Wawan, sudah terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro, melalui Pilkada 27 Juni 2018,” tegas pria yang akrab disapa Mas Alham itu, dikutip dari WA di Group Jurnalis dan Informasi Bojonegoro.

Pernyataan Kader Nasdem itu, disampaikan setelah Bakesbangpol Bojonegoro Kamis (27/6/2018) pukul 00:00 wib, merilis hasil Desk Pilkada yang menyatakan kemenangan Anna – Wawan di media online: rakyatnesia.com yang mengunnguli 3 (tiga) paslon lainnya.

Ditambahkan, dirinya berharap semoga paslon Anna – Wawan amanah saat mengemban kepercayaan masyarakat Bojonegoro untuk 5 (lima) tahun ke depan.

“Semoga rakyat Bojonegoro makin sejahtera dan pembangunan Bojonegoro juga semakin maju dengan program-program yang bakal dilaksanakan sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan dalam kampanye Pilkada Bojonegoro 2018 oleh pasangan yang memiliki motto Ngayomi – Ngopeni itu,” katanya penuh harap.

Perlu dietahui, Hasil Desk Bakesbangpol Bojonegoro telah merilis bahwa Paslon Anna – Wawan memperoleh dukungan tertinggi yaitu 235.128 suara (31%). Disusul pasangan calon nomor 1 sebanyak 194.430 suara (25%). Rangking ketiga diraih paslon nomor urut 4 dengan angka sebanyak 186.209 suara (25%), dan paslon nomor urut 2 dengan dukungan 149.283 suara (20%),”

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar