Berita Bola Liverpool Mulai Kontak Agen Kingsley Coman, Bayern Pasang Harga 863 Milyar

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.comLiverpool memulai pembicaraan dengan agen Kingsley Coman dan ayah sang pemain sangat ingin melihat dia pindah ke Inggris, tapi Bayern Munchen masih ingin mempertahankan penyerang Prancis tersebut.

Publikasi Jerman Sport1 melaporkan bahwa ada minat yang kuat dari Liverpool pada Kingsley Coman dan bahwa kontak telah dilakukan dengan agen sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer di musim panas ini.

Memang setelah kegagalan memenangi trofi apapun di musim 2020/2021 sementara performa Roberto Firmino dan Sadio Mane disorot, Jurgen Klopp mempertimbangkan untuk mengontrak penyerang tambahan untuk menambah persaingan di lini depan The Reds yang terlalu mengandalkan Mohamed Salah musim lalu.

Namun laporan menyebutkan bahwa Bayern Munchen masih ingin mempertahankan Kingsley Coman, yang mereka kontrak dari Juventus dengan status pinjaman pada musim panas 2015 senilai Rp 122 Milyar sebelum mempermanenkan jasanya pada 2017 senilai Rp 365 Milyar.

Selama enam tahun waktunya di Allianz Arena, pemain berusia 25 tahun telah tampil dalam 200 penampilan bagi raksasa Bavaria, mencetak 41 gol dan 50 assist serta membantu klub memenangkan satu Liga Champions, enam Bundesliga, tiga Piala Jerman, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Eropa, dan empat Piala Super Jerman.

Channel Gilabola di Youtube

Manajer baru Die Roten Julian Nagelsmann dikatakan merupakan penggemar pemain sayap Prancis itu dan ingin dia menjadi bagian dari skuadnya ketika dia resmi pindah dari RB Leipzig dan mengambil alih pada awal Juli 2021 ini.

Bayern Munchen dikatakan berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Kingsley Coman yang masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas 2023 mendatang, tapi laporan Sport1 menyebutkan bahwa ayah sang pemain ingin putranya itu pindah ke Premier League.

Jika pihak pemain memang menyatakan keinginan untuk pindah, maka kesepakatan pasti bisa dilakukan, tetapi Liverpool harus mengeluarkan biaya besar, dengan Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Bayern Munchen akan menuntut biaya transfer senilai Rp 863 Milyar.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read