Berita Bola Bek Italia Sebut Jaga Cristiano Ronaldo Lebih Enteng Ketimbang Romelu Lukaku

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Romelu Lukaku dengan Belgia dan Cristiano Ronaldo dengan Portugal, salah satu dari mereka akan menjadi lawan bagi Italia di perempat final, dan bek Francesco Acerbi tahu siapa yang lebih suka dia lawan di babak berikutnya di Euro 2020.

Bek Italia Francesco Acerbi mengisyaratkan bahwa dia lebih suka menghadapi Cristiano Ronaldo daripada Romelu Lukaku di perempat final Euro 2020 karena bomber Inter Milan lebih sulit dikawal ketimbang penyerang Juventus.

Setelah turun sebagai pemain pengganti untuk Giorgio Chiellini yang cedera di matchday kedua fase grup melawan Swiss, bek Lazio kemudian tampil selama 120 menit saat Gli Azzurri mengalahkan Austria dengan skor 2-1 di babak 16 besar pada Minggu (27/6) dini hari WIB.

Dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 31 pertandingan tersebut, Italia kini akan menunggu pemenang rakyatnesia Belgia vs Portugal untuk bertanding di babak perempat final di Allianz Arena, Munich pada Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Tentu saja Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo akan mewakili negara masing-masing sebagai predator paling mematikan di tim The Red Devils dan Selecao das Quinas, dengan masing-masing telah mencetak tiga gol dan lima gol di Euro 2020 ini.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya setelah pertandingan melawan Austria soal pemain mana yang lebih sulit untuk dikawal dari sudut pandang pertahanan, bek tengah Italia Francesco Acerbi mengatakan kepada wartawan, “Mungkin Romelu Lukaku, karena dia pemain yang lengkap, seperti halnya Cristiano Ronaldo, yang selalu mencetak gol.”

“Sebagai penyerang tengah, Lukaku lebih sulit untuk dikawal karena dia memiliki fisik yang lebih kuat, dia memiliki kekuatan dan sedikit lebih sebagai striker. Cristiano Ronaldo adalah penyerang klasik, tetapi dia lebih mudah untuk dijaga daripada Lukaku.”

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read