Berita Bola Inter Serius Bidik Bek Kanan Arsenal Untuk Gantikan Hakimi

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Hampir dipastikan bakal kehilangan Achraf Hakimi yang diyakini akan berlabuh ke PSG, Inter Milan mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti dengan mengincar bek Arsenal, Hector Bellerin.

Segera kehilangan bek sayap andalan mereka, Achraf Hakimi yang hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain, membuat Inter Milan tidak ingin terlalu lama mencari pengganti. Tim yang akan ditangani Simone Inzaghi tersebut dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan untuk berusaha memboyong pemain yang dianggap berpotensi menggantikan pemain asal Maroko tersebut.

Menurut kabar dari jurnalis kenamaan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, calon pengganti dari Hakimi yang tengah didekati oleh I Nerazzurri adalah punggawa Arsenal, Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol yang sudah bergabung sejak 2013 dengan The Gunners, memang dikabarkan siap untuk hengkang pada musim ini karena ingin mencari pengalaman baru.

Performa yang menurun pada beberapa musim terakhir juga akhirnya membuat manajemen dari Arsenal tidak berkeberatan untuk melepas Bellerin dan membandrol sang pemain sebesar Rp 345 Miliar. Inter sendiri kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi dengan The Gunners dan menawarkan proposal dalam bentuk peminjaman selama semusim beserta opsi untuk pembelian.

Belum jelas apakah tawaran dar Inter akan diterima oleh pihak Arsenal, karena pembicaraan rakyatnesia kedua belah pihak masih berlangsung. Dengan kondisi keuangan yang sedang buruk, I Nerazzurri memang tidak akan bisa diharapkan melakukan pembayaran langsung dan hanya mampu mengajukan peminjaman dengan opsi.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain sendiri tampaknya tidak akan keberatan untuk bermain di Serie A, terlebih dia mungkin akan bermain sedikit lebih lepas sebagai bek sayap. Inter pastinya akan tetap bermain dengan format tiga bek, meskipun sudah ditinggal Antonio Conte, karena penggantinya, Simone Inzaghi juga memainkan sistem yang tidak jauh berbeda.

Kendala bagi Inter bisa muncul jika ada tim-tim lain yang meminati Bellerin dan memutuskan untuk mengajukan tawaran resmi. Sejauh ini memang peminat dari bek asal Spanyol tersebut belum mengajukan penawaran atau pembicaraan serius, sehingga Inter tampaknya ingin bisa menyelesaikan proses transfer dengan segera.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read