DKN Garda Bangsa PKB, Dukung Paslon Anna – Wawan Realisasikan Program Penyediaan 100 Ribu Lapangan Pekerjaan baru

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan), dalam Pilkada Bojonegoro 2018, memperoleh apresiasi dan sudah mengalir ucapan selamat kepada paslon yang diusung oleh koalisi PKB dan PDI Perjuangan tersebut.

Salah satunya, ucapan selamat datang dari Ketua Dewan Koodinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Ainul Arif. Dirinya, khusus datang ke kediaman Hj Anna Mu’awanah yang berada di Jalan Dr Soetomo, Bojonegoro itu,

Kamis (28/6/2018), untuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya paslon Anna – Wawan menjadi bupati – wakil bupati dalam Pilkada Bojonegoro 2018 ini.

“Walaupun, hasil penghitungan suara pilkada Bojonegoro baru berasal dari real count partai dan edaran dari Bakesbangpol Pemkab Bojonegoro, namun kemenangan paslon Anna – Wawan, sudah berhasil mengungguli 3 paslon lain. Dimana, Paslon Anna – Wawan memperoleh dukungan 235.128 suara (31%). Disusul pasangan calon nomor 1 sebanyak 194.430 suara (25%). Rangking ketiga diraih paslon nomor urut 4 dengan angka sebanyak 186.209 suara (25%), dan paslon nomor urut 2 dengan dukungan 149.283 suara (20%),” tegas pria asal Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Bojonegoro itu, serius.

Penantian Bu Anna dan PKB Bojonegoro selama 10 tahun ini, akhirnya terbayar sudah dengan telah terpilihnya Hj Anna Mu’awanah yang merupakan Kader PKB yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI yang berasal dari Dapil IX yakni mewakili Kabupaten Bojonegoro dan Tuban itu.

Kemenangan paslon Anna – Wawan itu, sudah diperdiksi sebelumnya. Pasalnya, paslon dengan motto ngayomi dan ngopeni itu, memiliki visi misi yang komplit sehingga mampu menjawab tantangan Bojonegoro ke depan.

“Bisa dibilang, program Anna – Wawan itu merupakan paket komplit. Sebab, ada 17 program yang menjadi fokus yang bakal digarap oleh mereka jika terpilih sebagai bupati – wakil bupati Bojonegoro, termasuk program 100 ribu lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Bojonegoro terutama bagi pemudanya,” ungkapnya.

Program pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. KPM ( Kartu Petani Mandiri ) Plus, diantaranya pemberian 10 juta kepada setiap keluarga petani. Ada subsidi pupuk, bibit dan pakan ternak. Asuransi gagal panen 100%. Bea siswa anak petani SLTA sampai perguruan tinggi, serta masih banyak program lainnya yang bakal direalisaikan pada era kepemimpinan paslon Anna – Wawan tersebut.

Ditambahkan, atas nama DKN Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa, dirinya datang untuk memberikan dukungan moral kepada Paslon Anna – Wawan, agar menjadi pemimpin yang amanah dan bekerja untuk membangun serta mensejahterakan warganya.

“Pemuda Garda Bangsa siap mendukung dan mengawal untuk suksesnya Program Ngayomi dan Ngopeni untuk memimpin Bojonegoro periode 2018 – 2023 mendatang,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar