Kapolres Bojonegoro: Bojonegoro Bersholawat Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif

moch akbar fitrianto

Kapolres Bojonegoro:  Bojonegoro Bersholawat Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Ribuan warga memadati Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, menghadiri acara Bojonegoro Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Senin (27/6/2022) malam.

Bojonegoro Bersholawat tersebut, berlangsung, lancar, aman dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang hadir dalam kegiatan Bojonegoro Bersholawat tersebut. pasalnya, kegiatan yang berlangsung tadi malam itu, berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami jajaran Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro telah mensukseskan kegiatan Bojonegoro Bersholawat berjalan aman, lancar dan kondusif hingga akhir kegiatan,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Mapolres, Selasa (28/6/2022).

Lanjut Kapolres, juga mengapresiasi seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, instansi terkait dan ormas yang telah melaksanakan pengamanan Bojonegoro Bersholawat berjalan baik dan sekuat tenaga mengamankan jalannya kegiatan hingga selesai.

“Terima kasih dan tetap semangat demi memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat Bojonegoro, sehingga dapat merasakan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read