Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Opik Arrow

Bagikan

Penyerang serba bisa Alan Virginius mencetak lima gol dari 31 penampilan untuk klub Ligue 2 Sochaux musim lalu, sementara striker Parma Ange-Yoan Bonny mencetak dua gol pada hari pembukaan Euro, dan keduanya bisa menjadi starter dalam tiga lini depan yang juga menampilkan pencetak gol terbanyak Loum Tchaouna.

Ousmane Camara diatur untuk menjadi kapten tim dari pertahanan tengah, dengan Tottenham Thimothee Lo-Tutala kembali di gawang.

Sementara itu, tim Israel lebih mapan, yang biasanya dibentuk oleh pelatih Ofir Haim dalam formasi 4-2-3-1.

Skuadnya dikelola oleh pemain berbasis rumah, dan pencetak gol terbanyak di kualifikasi Dor Turgeman memimpin lini depan, dengan Oscar Gloukh dari Maccabi Tel Aviv memberikan ancaman dari belakang – yang terakhir memiliki dua gol di turnamen sejauh ini.

[ads2]

Sementara sebagian besar tim mengambil sendiri, mengingat relatif kurangnya kekuatan secara mendalam, akan ada duel untuk pemilihan gawang rakyatnesia Lior Gliklich – yang memainkan game pembuka dan kemudian dijatuhkan – dan Tomer Tzarfati.

Prakiraan susunan pemain Prancis U-19 vs Israel U-19

France Under-19:

Lo-Tutala; Pereira, Camara, Doukoure, Hadjam; Adeline, Da Silva, Diouf; Virginius, Bonny, Tchaouna

Israel Under-19:

Gliklich; Feingold, Lemkin, Israelov, Revivo; Kancepolsky, Madmon; Abed, Gloukh, Lugassy; Turgeman

[ads5]

Prediksi Skor Prancis U-19 Vs Israel U-19

Karena mereka memiliki momentum, pengalaman klub yang lebih substansial, dan kedalaman skuat yang jauh lebih besar, Prancis harus memudahkan jalan mereka ke final hari Jumat.

Israel mungkin memegang teguh untuk babak pertama, atau lebih lama, tetapi akhirnya kelas Les Bleuets akan terlihat.

Prancis U-19 2-0 Israel U-19

Bagikan

Also Read