Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19

Opik Arrow

Prediksi Prancis U-19 vs Israel U-19
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prancis U-19 vs Israel U-19, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis PErtandingan

Semifinal kedua Kejuaraan U-19 Eropa UEFA musim panas ini, pada hari Rabu dini hari WIB, mempertemukan tim favorit Prancis U-19 dan tim luar Israel U-19 di kota Dunajska Streda, Slovakia.

Sementara Les Bleuets memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Grup A mereka untuk melaju ke empat besar, lawan mereka yang tidak diperhitungkan lolos sebagai runner-up Grup B setelah kalah dari Inggris pada akhir pekan.

Saat fase grup yang mengesankan berakhir untuk Prancis pada hari Jumat, mereka melaju ke semi final dengan kemenangan 4-1 atas rival terdekat Italia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Menyelesaikan sapuan bersih, menyusul kemenangan sebelumnya atas tuan rumah Slovakia (5-0) dan Rumania (2-1), tim Landry Chauvin mengatasi kemunduran awal dengan kebobolan tim Azzurrini yang banyak berubah dan bangkit untuk mencatat kemenangan 4-1 – sebagian berkat dua gol dari penyerang Loum Tchaouna, pencetak gol terbanyak turnamen dengan empat gol sejauh ini.

Les Bleuets tetap berada di kota selatan Dunajska Streda minggu ini, karena mereka mengincar tempat di final hari Jumat, yang akan diperebutkan di Stadion Antona Malatinskeho di Trnava.

Membuat penampilan ke-11 negara mereka pada tahap kejuaraan ini, hasil panen Prancis saat ini sejauh ini telah mencatatkan 11 gol dan hanya kebobolan dua kali, dan rekor sembilan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bakat yang tersedia bagi mantan manajer Nantes Chauvin.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Sementara Prancis kalah pada dua kesempatan terakhir mereka mencapai semifinal, pada 2018 dan 2019, mereka telah mengangkat trofi pada tiga dari empat kesempatan yang mereka lewati: pada 2005, 2010 dan 2016 – tim terakhir menampilkan hadiah luar biasa dari Kylian Mbappe.

Setelah mencapai babak sistem gugur dengan penuh gaya, tim favorit pra-turnamen sekarang menghadapi rintangan yang tidak terduga, dalam bentuk tim Israel yang dapat menyebabkan banyak masalah dalam serangan balik.

Israel menyingkirkan Austria pekan lalu dengan kemenangan 4-2 yang menghibur, dan meskipun kalah dari Young Lions Inggris pada hari Sabtu, juga lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia berdasarkan finis kedua di Grup B.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Kekalahan 1-0 di tangan lineup Inggris yang asing membuat rekor tak terkalahkan mereka berakhir pada delapan pertandingan, selama periode di mana mereka telah melampaui ekspektasi melawan elit Eropa.

Sepasang hasil imbang persahabatan dengan Prancis awal bulan ini membuktikan tim Ofir Haim bisa berkembang di level ini, dan mereka sekarang bertemu kembali dengan rekan-rekan Prancis mereka yang telah melampaui hasil terbaik negara mereka di Euro U-19.

Karena tersingkirnya babak penyisihan grup pada tahun 2014 adalah yang terbaik di Israel sebelumnya, tim besutan Haim telah membuat terobosan baru, tetapi mereka sekarang akan bersemangat untuk melakukan perjalanan di satu perhentian lagi di akhir minggu.

[ads1]

Kondisi pemain

Setelah merotasi masing-masing pemainnya, dan sebagai pendukung formasi fleksibel, Landry Chauvin bahkan mempermainkan gagasan untuk beralih ke tiga bek melawan Italia sebelum berubah pikiran, sehingga tim Prancisnya pada hari Selasa tidak akan bermain. mudah diprediksi.

Bagikan

Also Read