Prediksi Borneo FC vs Rans Nusantara

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Borneo FC vs Rans Nusantara, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Prediksi Borneo FC vs Rans Nusantara dalam lanjutan babak grup B Piala Presiden di Segiri Stadium.

Pertandingan rakyatnesia Borneo FC vs Rans Nusantara akan dijadwalkan kickoff mulai hari Selasa, 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Kemenangan Borneo FC membuatnya menjadi wakil pertama yang lolos ke 8 besar atau Perempat Final Piala Presiden 2022.

Selain itu, tambahan 3 poin Borneo FC sekaligus memastikan nasib Persija Jakarta dan Madura United terhenti di fase grup B Piala Presiden 2022.

Hal ini dikarenakan poin yang dimiliki Persija Jakarta maupun Madura

United tidak akan cukup mengejar tim penghuni 3 besar Grup B Piala Presiden 2022.

Persija Jakarta belum mendulang poin sama sekali akibat kalah beruntun dalam 3 laga.

Hasil minor itu membuat Persija Jakarta menempati dasar klasemen posisi kelima, sedangkan Madura United berada di atasnya unggul 2 angka setelah meraih 2 imbang dan 1 kakalahan.

Borneo FC menjadi wakil pertama Grup B yang menginjakan kakinya ke Perempat Final Piala Presiden 2022.

Jumlah 7 poin Borneo FC tidak bisa dilewati oleh Barito Putera yang menduduki posisi kedua dengan terpaut 1 angka.

Penyebab Barito Putera tidak bisa melewati Borneo FC karena telah melakoni 4 pertandingan Grup B dengan rincian 1 kemenangan dan 3 imbang.

Nantinya penentuan juara Grup B maupun runner-up bakal ditentukan saat partai terakhir rakyatnesia Borneo FC vs RANS Nusantara FC, pada Selasa (28/6/2022)

Posisi Borneo FC sebagai pemimpin Grup B Piala Presiden 2022 jika meraih hasil imbang atau mengalahkan RANS Nusantara FC.

Namun apabila Borneo FC menelan kekalahan, maka RANS Nusantara FC langsung mengambil alih pemuncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022.

Hal ini dikarenakan RANS Nusantara FC berada di tempat ketiga klasemen Grup B dengan 5 poin.

Adapun jika hasilnya imbang, RANS Nusantara FC berhak naik ke posisi kedua untuk menggeser Barito Putera meskipun keduanya mempunyai poin sama.

[ads1]

RANS Nusantara FC berhak menggeser Barito Putera tak lain karena unggul produktivitas gol.

Laga RANS Nusantara FC vs Barito Putera sebelumnya berakhir imbang 1-1, jadi jika poin dua tim sama bisa ditentukan dengan produktivitas gol.

Borneo FC tak ingin melepas laga ini begitu saja mengingat dengan juara grup setidaknya mereka bisa menghadapi PSM Makassar, yang sudah menyegel tiket ke perempat final dari Grup D sebagai runner up di bawah Arema FC.

Bagikan

Also Read