Prediksi Sepakbola Inggris vs Jerman 29 Juni 2021

Panjoel Kepo

Lolos Sih, Tapi Kini Inggris Jadinya Merinding Karena Ditunggu Prancis, Jerman, Portugal
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Inggris vs Jerman 29 Juni 2021– Permainan knockout adalah aspek yang paling menarik dari setiap acara olahraga dan sementara persiapannya tidak kurang dari festival, permainannya ternyata lebih dari sekadar pertandingan dengan semua yang dipertaruhkan.

Euro 2020 telah menjadi turnamen yang fantastis sejauh ini dan pertandingan babak 16 besar diharapkan akan lebih menawan dengan tim-tim terbaik Eropa bersiap untuk bertarung dan membawa kejayaan bagi negara mereka.

Pertandingan yang paling dicari minggu ini untuk dimainkan pada hari Selasa malam WIB antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley yang terkenal di London tidak akan berbeda dalam prediksi bola jitu Inggris vs Jerman.

Tim Inggris menemukan jalan mereka ke sistem gugur dengan finis pertama, tak terkalahkan di Grup D yang seimbang meskipun beberapa penampilan mengecewakan. Gol Raheem Sterling melawan Kroasia dan Republik Ceko membuat perbedaan bagi Inggris karena mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan tetangga berisik Skotlandia.

Tim kebobolan nol gol sepanjang babak penyisihan grup dan tidak ada yang meningkatkan kepercayaan diri tim mana pun di dunia selain menjaga clean sheet. Dengan semua kritik untuk pemilihan skuadnya dan beberapa ketidakhadiran yang tidak biasa dari susunan pemain, Gareth Southgate sejauh ini berhasil.

Kemenangan melawan Jerman akan memperkuat upaya Inggris untuk membawa pulang trofi dan membuktikan bahwa mereka yang ragu salah, tetapi jalannya hanya menanjak.

Baca Juga  Quote Bahasa Inggris & Artinya: Inspirasi Bijak untuk Hidup Lebih Baik

Jerman menemukan jalan mereka ke sistem gugur dari apa yang dianggap sebagai grup yang paling sulit, dan mereka melakukannya dengan finis di urutan kedua. Kekalahan yang diperjuangkan dengan baik dari Prancis diikuti dengan kemenangan besar melawan Portugal dan comeback melawan Hungaria untuk mengamankan poin terpenting dari semuanya membuat mereka tetap berada di zona aman.

Jerman terlihat bangkit dan penuh semangat usai mempertahankan gelar secara mengejutkan di Piala Dunia 2018. Joachim Loew mengelola turnamen terakhirnya bersama tim nasional dan ingin memanfaatkannya sebaik mungkin sebelum menyerahkannya kepada Hansi Flick.

Ketakutan eliminasi melawan Hungaria akan berdampak pada tim dan menang melawan salah satu tim paling berbakat di turnamen akan menjadi pendorong moral yang hebat bagi Die Mannschaft.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi pemenang Swedia vs Ukraina di perempat final.

BERITA TIM

Bos Inggris Gareth Southgate memiliki masalah yang ingin dimiliki setiap manajer, skuad yang sepenuhnya fit dengan banyak pemain berbakat untuk dipilih. Pemain kelas dunia seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, Marcus Rashford belum mendapatkan waktu bermain yang cukup dan mungkin masih belum bermain mengingat kombinasi sebelumnya memberikan hasil yang dibutuhkan.

Inggris telah bermain dalam formasi klasik 4-2-3-1 dengan Harry Kane tanpa gol di bagian atas dan Declan Rice dan Kalvin Phillips di poros lini tengah melindungi lini belakang.

Baca Juga  Bagaimana Quote Bersyukur dalam Bahasa Inggris Dapat Mengubah Hidup Anda

Jerman kehilangan Leon Goretzka untuk pertandingan pembukaan tetapi dia telah pulih dan masuk sebagai pemain pengganti melawan Hungaria. Tidak ada cedera atau skorsing untuk tim Jogi Loew sekarang dan mereka akan mengerahkan kekuatan penuh.

Duo lini tengah Kroos dan Gundogan belum mampu memberikan perlindungan defensif yang dibutuhkan Loew dan tim kebobolan 5 gol dalam tiga pertandingan grup. Goretzka mungkin menjadi starter di depan Gundogan di babak 16 besar dalam formasi 3-4-3 dengan dua bek sayap maju ke depan di setiap kesempatan.

PENGUBAH PERMAINAN

KALVIN PHILLIPS

The Three Lions telah mencatatkan tiga dari tiga clean sheet di babak penyisihan grup dan penghargaan utama diberikan kepada duo gelandang dinamis Declan Rice dan Kalvin Phillips. Phillips juga memberikan assist kemenangan melawan Kroasia dan tampil baik secara keseluruhan dalam tiga pertandingan. Keduanya telah membuat 19 pemulihan bola gabungan dan berlari sejauh 60km dalam tiga pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Mereka akan menghadapi tugas yang sulit yang akan memasok mesin Jerman Toni Kroos sementara juga menandai Thomas Muller yang dikenal sering tampil pendek dan menemukan kantong ruang di zona lini tengah menyerang.

Baca Juga  Cara Mengungkapkan Rindu dalam Kata-Kata Bahasa Inggris

KAI HAVERTZ

Bintang Jerman di babak penyisihan grup adalah pemenang Liga Champions berusia 22 tahun, Kai Havertz, yang melakukan banyak lari penting di kotak enam yard dan mencetak dua gol signifikan di babak penyisihan grup. Sprintnya yang tajam memaksa Portugal mencetak dua gol bunuh diri yang membantu Jerman meraih kemenangan penting di fase grup.

Tantangannya adalah mendobrak pertahanan Inggris yang belum kebobolan gol di turnamen dan memastikan kemenangan bagi timnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

PREDIKSI

Jerman telah menunjukkan naluri menyerang yang hebat dan menekan lawan secara efisien setiap kali mereka kehilangan bola, melakukan hal yang sama melawan Inggris mungkin akan menghancurkan tim tuan rumah dan mendapatkan hasil yang menguntungkan mereka. Inggris memiliki salah satu skuad paling berbakat dan pemanfaatan yang tepat dapat membantu mereka meniadakan pers Jerman tanpa henti. Tapi diamnya Harry Kane di turnamen adalah sumber kekhawatiran utama bagi Three Lions dan perlu diselesaikan jika Inggris ingin menang.

Kami memprediksi pertandingan ketat yang menguntungkan Jerman, 2-1.

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Jerman

Susunan pemain Inggris

Pickford – Trippier, Maguire, Stones, Walker – Rice, Phillips – Sterling, Foden, Saka – Kane.

Susunan Pemain Jerman (3-4-2-1)

Neuer – Rudiger, Hummels, Ginter – Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich – Muller, Havertz – Gnarby.

Bagikan

Also Read