Prediksi Sepakbola Swedia vs Ukraina 30 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Swedia vs Ukraina 30 Juni 2021-Swedia akan menghadapi Ukraina di pertandingan babak 16 besar Kejuaraan Eropa UEFA 2020 di Hampden Park, Rabu dini hari WIB dalam prediksi bola jitu Swedia vs Ukraina.

Blagult, yang lolos ke babak sistem gugur tanpa kalah satu pertandingan pun dalam tiga pertandingan penyisihan grup mereka, telah menjadi salah satu tim terbaik di turnamen dan telah mengejutkan setiap penonton dengan menjadi salah satu tim bertahan terbaik, dengan dua clean sheet untuk mereka.

Mereka memulai turnamen dengan hasil imbang 0-0 atas tim kelas berat Spanyol dan kemudian mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam kemenangan 1-0 melawan Slovakia.

Mereka mengambil kepercayaan diri yang sama ke dalam pertandingan melawan Polandia di mana mereka menang 3-2, berkat pemenang perpanjangan waktu dari Viktor Claesson tetapi pertahanan mereka goyah saat mereka kebobolan dua gol kepada Robert Lewandowski yang bisa dengan mudah mereka hindari.

Sementara itu, Ukraina adalah satu-satunya tim dari babak penyisihan grup yang lolos ke babak 16 besar dengan tiga poin tetapi terkadang menunjukkan kilasan kecemerlangan dalam permainan mereka di babak penyisihan grup, terutama kapten mereka Andriy Yarmolenko dan striker Roman Yaremchuk.

Meskipun mereka memulai dengan kekalahan 3-2 melawan Belanda, mereka bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Makedonia Utara.

Tetapi mereka kembali kehilangan poin dengan kekalahan 1-0 melawan Austria tetapi itu sudah cukup bagi mereka untuk memiliki selisih gol yang lebih baik daripada Finlandia dan Slovakia untuk lolos ke babak sistem gugur.

BERITA TIM

Swedia dan manajer mereka Janne Andersson akan senang dengan kenyataan bahwa tidak ada pemain yang menghadapi masalah kebugaran dan akan tersedia untuk dipanggil kapan pun diperlukan. Tiga pemain dari skuad mendapat kartu kuning yang berarti kartu kuning lain untuk mereka di pertandingan mendatang akan membuat mereka kehilangan perempat final.

Ada juga kemungkinan pemain muda Dejan Kulusevski tampil sejak awal setelah penampilannya yang memukau dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Polandia.

Berbeda dengan Swedia, Ukraina memasuki pertandingan dengan beberapa cedera yang mereka alami sejak pertandingan pembukaan turnamen melawan Belanda.

Bek Denys Popov mengalami cedera betis dalam latihan setelah pertandingan pertama, sementara gelandang Aleksandr Zubkov mengalami masalah yang sama dan diganti pada menit ke-14 pertandingan itu. Keduanya belum tampil sejak itu dan diragukan tampil di babak 16 besar.

PENGUBAH PERMAINAN

EMIL FORSBERG

Striker Aleksander Isak mungkin disebut-sebut untuk tugas menggantikan Zlatan Ibrahimovic, tetapi Emil Forsberg dari Leipzig telah menjadi jimat bagi Swedia di Euro 2020 dan penampilannya tidak berbohong.

Meskipun ia tidak mampu memberikan pengaruh pada pertandingan melawan Spanyol, Forsberg melangkah secara besar-besaran dalam dua pertandingan tersisa mereka, pertama mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Slovakia dan kemudian memberikan keunggulan cepat dalam pertandingan melawan Polandia.

Manajer Janne Andersson akan tahu bahwa Forsberg akan memberikan yang terbaik di pertandingan mendatang sambil berharap penyerang lainnya juga melangkah dan memberi dampak positif pada pertandingan.

ANDRIY YARMOLENKO

Jika sesuatu harus terjadi untuk Ukraina di sepertiga akhir, kemungkinan besar akan datang dari Andriy Yarmolenko. Sang kapten, dalam edisi ini, telah memimpin dengan memberi contoh, dengan mencetak dua gol dan satu assist, dan menempatkannya dalam 100% setiap pertandingan.

Itu adalah gol ajaibnya di pertandingan pertama melawan Belanda yang memberi mereka harapan untuk bangkit, sementara penampilannya melawan Makedonia Utara menjadi penentu.

Manajer Andriy Shevchenko akan berharap bahwa Roman Yaremchuk juga akan melanjutkan penampilannya yang ceria dan bahwa gelandang lain akan mencoba mencetak gol pada tahap penting dalam permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi

Meskipun kedua regu sepenuhnya berbakat dan terampil, Swedia memasuki pertandingan sebagai favorit karena mereka memiliki bentuk yang sangat baik dan tidak terkalahkan di babak penyisihan grup.

Jelas bahwa Ukraina cenderung duduk dan bermain di konter untuk menggunakan sihir di penyerang mereka sementara Swedia akan mengandalkan pertahanan mereka untuk menutup serangan Ukraina, oleh karena itu, kami memprediksi, Swedia 1-0 Ukraina.

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Ukraina

Susunan Pemain Swedia (4-4-2)

Olsen – Augustinsson, Danielson, Lindelöf, Lustig – Forsberg, Ekdal, Olsson, Larsson – Berg, Isak.

Prediksi Susunan Pemain Ukraina (4-3-3)

Bushchan – Mykolenko, Matviyenko, Zabarnyi, Karavayev – Stepanenko, Shaparenko, Zinchenko – Malinovskiy, Yarmolenko, Yaremchuk.

Bagikan

Also Read