Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Patronato vs Independiente, malam hari ini Jadwal Liga 28 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul xx.xx WIB Ini adalah Pertandingan 2022.

Analisis Pertandingan

Patronato akan berusaha untuk mengklaim kemenangan kedua mereka musim ini ketika mereka menjamu Independiente pada hari Selasa dini hari WIB.

Tim tamu, sementara itu, saat ini berada di posisi keenam, dan mereka akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Patronato memiliki empat poin untuk nama mereka setelah empat pertandingan liga pembukaan mereka, meninggalkan mereka di tempat ke-23 di Divisi Primera.

Kampanye liga mereka dimulai dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Velez Sarsfield sebelum kalah 2-0 dari Gimnasia dalam pertandingan tandang pertama mereka.

Setelah meraih satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Patronato bangkit kembali dengan gaya pada matchday ketiga, meraih kemenangan pertama mereka di musim Primera.

Sebuah serangan Facundo Cobos terbukti cukup untuk membantu timnya mengalahkan Aldosivi.

Tetapi mereka tidak dapat mengikuti kemenangan itu dengan hasil positif, kalah 3-1 dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Setelah melihat tiga pemain diusir dari lapangan dalam kedua kekalahan tandang mereka.

Patronato akan senang untuk kembali ke lingkungan rumah, dengan tuan rumah bertujuan untuk membangun empat poin yang telah mereka kumpulkan dari dua pertandingan kandang mereka.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Independiente telah memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan liga mereka, membantu mereka mengumpulkan tujuh poin.

Kedua kemenangan liga itu terjadi di kandang sendiri, sementara dua pertandingan tandang mereka hanya menghasilkan satu poin.

[ads1]

Meskipun mereka meraih kemenangan tandang dalam pertemuan terakhir mereka.

Gol pada menit ke-79 dari Juan Cazares membantu Independiente melewati Atletico Tucuman untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa Argentina.

Setelah kemenangan piala mereka, Independiente sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi liga saat mereka berusaha meraih kemenangan tandang liga pertama mereka.

Mereka juga akan bertujuan untuk melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini di depan gawang.

Itu setelah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kondisi Pemain

Setelah diusir keluar lapangan dalam pertandingan liga terbaru Patronato, Leonel Mosevich dan Diego Garcia keduanya diskors untuk pertandingan Senin.

Alexander Sosa masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan adu penalti Patronato atas Colon di Copa Argentina.

Dan pemain berusia 21 tahun itu bisa mendapatkan tempat sebagai starter.

Franco Leys dan Jonathan Herrera keduanya bisa kembali ke starting lineup setelah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua dalam pertemuan piala dengan Colon.

Adapun tim tamu, mereka diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin menyusul kemenangan piala mereka atas Atletico Tucuman.

Meskipun mungkin ada satu perubahan pada susunan pemain, dengan Cazares akan kembali ke susunan pemain setelah mencetak gol kemenangan dalam pertandingan piala hari Kamis.

[ads2]

Sementara itu, Leandro Benegas akan terus memimpin lini depan tim tamu, setelah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga Independiente.

Prakiraan susunan pemain Patronato vs Independiente

Susunan pemain Patronato :

Altamirano; Lozano, Alvarez, Quintana, Cobos; Acevedo, Leys, Castro, Medina, Herrera, Sosa

Susunan pemain Independiente :

Sosa; Vigo, Barreto, Insaurralde, Rodriguez; Romero, Poblete; Fernandez, Gonzalez, Cazares; Benegas

Prediksi Skor Patronato vs Independiente

[ads5]

Meskipun Independiente gagal memenangkan dua pertandingan tandang pembuka mereka di liga, mereka telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Patronato.

Kami pikir mereka akan percaya diri dari hasil tersebut untuk mengklaim kemenangan tipis pada hari Senin.

Patronato 1-2 Independiente

Bagikan

Also Read