Berita Bola Winger AS Roma Asal Turki Bisa Gabung Milan Dengan Satu Syarat

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Pemain sayap milik AS Roma, Cengiz Under kabarnya bisa bergabung dengan AC Milan, jika I Rossoneri jadi melepas pemain mereka asal Spanyol, Samu Castillejo.

Pemain AS Roma asal Turki, Cengiz Under dianggap sudah tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bertahan dengan klub asal ibukota Italia itu. Kehadiran dari pelatih baru, Jose Mourinho tampaknya tidak akan merubah keputusan dari I Giallorossi karena mereka memang berharap bisa mendapatkan tambahan dana segar dari hasil penjualan sang pemain.

Sudah sempat dilepas ke Leicester City dengan metode pinjaman serta opsi pembelian, Under ternyata gagal meyakinkan klub Premier League tersebut yang memutuskan tidak mempermanenkan status winger asal Turki tersebut. Karena itulah, musim panas ini, Roma berniat untuk melepas lagi sang peman dan kabarnya kini pemain berusia 23-tahun itu berpeluang untuk diboyong oleh AC Milan.

Berdasarkan kabar dari Sportmediaset, Milan bisa menjadi pelabuhan terbaru bagi Under untuk musim depan, tetapi dengan syarat bahwa Samu Castillejo hengkang dari skuad Merah Hitam. Pemain asal Spanyol itu memang kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana dari pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli untuk musim yang akan datang.

Karena tidak akan menjadi pemain yang diperlukan oleh pelatihnya, manajemen dari Milan memang berencana untuk melepas Castillejo. La Gazzetta dello Sport bahkan menyebutkan bahwa dua tim asal Spanyol, Sevila serta Real Betis sudah mengirimkan penawaran mereka untuk mendaratkan mantan pemain dari Villarreal itu.

Channel Gilabola di Youtube

Jika memang Castillejo benar akan pindah, maka Under dinilai sebagia salah satu target utama untuk didaratkan skuad Merah Hitam. Karakter permainan dari pemain tim nasional Turki tersebut dianggap akan sangat cocok untuk dimainkan pada formasi 4-2-3-1 yang biasa dimainkan oleh Pioli.

Namun, Under sendiri sebenarnya bukan satu-satunya pemain sayap yang sedang dipertimbangkan oleh I Rossoneri musim depan. Mereka juga tengah mengamati beberapa pemain lain yang dianggap memiliki kualitas baik, sesuai dengan proyeksi dari tim dan tentunya memiliki harga yang tidak terlalu menguras kocek dari tim yang musim lalu berhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read